Merangkul Nilai dan Teknologi di SIS Jakarta Selatan – Indonesia Expat

Merangkul Nilai dan Teknologi di SIS Jakarta Selatan – Indonesia Expat

Andrew Paterson, Direktur Sekolah di SIS, dan Ryan Krause, Kepala Guru di SIS Jakarta Selatan, berbagi pentingnya akuntansi untuk berbagai latar belakang mahasiswa dan fakultas di SIS Jakarta Selatan dalam lingkungan sekolah yang kaya.

Halo Andrew dan Ryan! Silakan perkenalkan diri Anda.

AP: Hai! Saya Andrew, Australia, dan saya telah menjadi bagian dari tim SIS selama delapan tahun. Saat ini saya adalah Direktur Sekolah kelompok yang berbasis di kampus Jakarta Selatan kami.

RK: Saya Ryan dari Afrika Selatan. Saya adalah ketua kampus SIS di Medan selama dua tahun dan sekarang saya menjadi Ketua kampus Jakarta Selatan di Lebak Bulus.

Ceritakan lebih banyak tentang SIS Schools.

AP: Grup ini memiliki tujuh sekolah di seluruh Indonesia, tiga di luar negeri, dan lebih banyak lagi dalam perjalanan. Akar kami berasal dari Singapura tetapi sekarang fakultas dan mahasiswa kami sangat multinasional – sekarang dengan lebih dari separuh mahasiswa kami di Jakarta Selatan berasal dari Indonesia dan sejumlah besar berasal dari keluarga budaya campuran.

RK: Saya pikir apa yang menonjol dari SIS adalah bahwa sementara kurikulum kami bersifat internasional dengan fokus pada mempersiapkan siswa untuk universitas di luar negeri dan beasiswa dalam lingkungan pendalaman bahasa Inggris penuh, kami melayani siswa dengan berbagai tingkat paparan bahasa Inggris di masa lalu. SIS memiliki penekanan yang kuat pada nilai-nilai tradisional – termasuk menghormati mereka yang berasal dari berbagai latar belakang agama, yang tidak umum terjadi dengan sekolah internasional lainnya. Pendekatan Pembelajaran Aktif kami yang unik menempatkan siswa di pusat proses pembelajaran, yang mengarahkan siswa membuat hubungan yang bermakna dengan kurikulum dan meningkatkan retensi melalui aktivitas langsung yang terkait dengan dunia nyata.

Siehe auch  Pee yew: Bunga bangkai besar dan bau di Vancouver seharusnya mekar lagi
Ryan Krause, Kepala Pengajar di SIS Jakarta Selatan

SIS menganut kurikulum internasional. Apa yang dipelajari siswa dan aktivitas apa yang mereka lakukan?

AP: Kami menggunakan kurikulum dari Singapura, Cambridge, dan IB Diploma sekaligus memenuhi semua persyaratan pemerintah untuk pelajar Indonesia dan universitas di Indonesia. Kami bangga dengan sejarah panjang hasil siswa kami dengan standar tertinggi. Kami percaya dalam membangun fondasi yang kuat yang melayani penutur asli bahasa Inggris dan mereka yang hanya pernah menggunakan bahasa Inggris saat benar-benar di sekolah.

RK: Salah satu bidang fokus khusus kami adalah teknologi. Kami ingin memastikan siswa kami tidak ketinggalan saat dunia berubah dan kami memiliki program robotika dan pengkodean yang terintegrasi penuh dan penggunaan headset realitas virtual dan pencetakan 3D yang muncul. Pembelajaran aktif membantu siswa menghubungkan kurikulum dengan masalah kehidupan nyata. Pengajaran nilai tetap menjadi fokus area inti di semua tingkatan – kami tidak hanya menginginkan siswa yang cerdas – kami menginginkan siswa yang berkarakter baik, yang peduli pada dunia di sekitar mereka dan menghormati orang dari semua agama dan budaya.

Selamat atas rebranding menjadi SIS Jakarta Selatan! Apa cerita di balik rebranding?

AP: Kami memiliki siswa yang datang kepada kami dari seluruh wilayah Jakarta Selatan yang lebih besar dan nama baru mencerminkan hal itu dengan lebih baik tetapi yang lebih penting adalah keinginan kami untuk lebih fokus pada kebutuhan komunitas itu. Banyak siswa Indonesia dan ekspatriat (misalnya, dari Korea Selatan atau Jepang) tidak memulai dengan tingkat kepercayaan diri yang kuat dalam menggunakan bahasa Inggris sehingga kami sengaja meningkatkan program dukungan bahasa Inggris kami untuk membangun kepercayaan diri itu.

Siehe auch  Akses terbatas yang mencegah layanan kesehatan gigi dan mulut: PDGI

SIS Jakarta Selatan

RK: Andrew telah menyebutkan pentingnya nilai. Kami tidak berpikir bahwa mengelompokkan siswa ke dalam sekolah „satu agama“ tidak ideal untuk mengembangkan kolaborasi dan keterampilan kepemimpinan komunitas yang luas, tetapi kami juga menyadari bahwa Islam, Kristen, Katolik, Buddha, dan Hindu penting bagi banyak komunitas kami, jadi kami berusaha untuk menghormati dan melayani siswa tersebut bersama dengan mereka yang tidak memiliki latar belakang agama.

Hanya dengan tiga kata untuk menggambarkan SIS Jakarta Selatan.

AP: Nilai, Bahasa Inggris, Teknologi.

Keputusan untuk mengurangi biaya kuliah diambil tahun ini. Mengapa demikian?

RK: Kami lebih memilih untuk menjangkau lebih banyak keluarga daripada sejumlah kecil yang berpenghasilan sangat tinggi.

Mempertimbangkan biaya kuliah yang masuk akal yang disertai dengan kualitas guru internasional dan populasi siswa yang beragam, silakan berbagi nilai sekolah.

AP: Sekitar setengah dari guru kami adalah ekspatriat tetapi kami memilih guru berdasarkan sikap dan keterampilan mereka daripada pengalaman bertahun-tahun atau negara asal mereka. Kami berinvestasi dalam fasilitas tingkat tinggi ketika itu membuat dampak positif pada kesejahteraan siswa atau pembelajaran tetapi kami menghindari pengeluaran uang untuk kemewahan atau simbol status. Hal ini menjadikan SIS sebagai sekolah internasional dengan nilai terbaik di Indonesia.

RK: Siswa mendapatkan kualifikasi dan tingkat kinerja yang sama persis dengan sekolah internasional yang tiga kali lebih mahal – di lingkungan yang benar-benar internasional dan berbahasa Inggris. Banyak siswa pindah ke SIS karena meskipun sekolah mereka yang ada menawarkan beberapa tingkat kurikulum internasional, banyak guru mereka tidak memiliki kemampuan untuk menyampaikannya secara konsisten dalam bahasa Inggris.

Lengkapi kalimat ini: Siswa dan orang tua di Sekolah SIS dapat menantikan………………

Siehe auch  Membangun Budaya Siap Bencana di Indonesia

AP: Guru yang menginspirasi, teknologi yang menarik, dan suasana keluarga yang menyenangkan dan berorientasi pada nilai dengan banyak dukungan individu.

Bagaimana pembaca kami dapat berhubungan dengan SIS Schools?

RK: Kunjungi situs web kami https://sisschools.org/sis-southjakarta/ atau WhatsApp Departemen Penerimaan kami di +628111735800.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

POLRESSIDRAP.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
polressidrap.com