Messi Cs menenggelamkan kapal selam kuning 4-0

Barcelona – –

Barcelona Trengginas muncul dalam percakapan tersebut Villarreal dalam permainan Liga Spanyol dia yang pertama musim ini. Lionel Messi dkk menenggelamkan Yellow Submarine Team 4-0.

Laga Barcelona melawan Villarreal akan dimainkan pada Senin (28.9.2020) dini hari WIB di stadion Camp Nou. Ini adalah pertandingan pertama Blaugrana dengan sang pelatih Ronald Koeman dari LaLiga.

Barca mencetak gol di menit ke-15. Ansu fati Berhasil membobol gawang Villarreal dengan sepakannya dan memanfaatkan umpan atraktif Jordi Alba dari sisi kiri.

Fati melakukan tembakan ganda pada menit ke-19. Pemain internasional Spanyol itu berhasil mengubah umpan Philippe Coutinho menjadi sebuah gol. 2-0 Barcelona memimpin.

Ansu Fati merayakan golnya melawan Villarreal. (Foto: Getty Images / David Ramos)

Tim tuan rumah memiliki peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-35. Mario Gaspar melukai Fati di kotak terlarang, sehingga wasit memberikan hadiah penalti kepada Barcelona.

Lionel Messi yang berevolusi sebagai penegak tendangan penalti tanpa kesulitan menembak bola ke gawang Villarreal. Barcelona memperbesar hasil menjadi 3-0.

Barcelona kembali mencetak gol di babak pertama waktu tambahan. Bola perut Messi yang masuk ke kotak Villarreal justru ditipu menjadi gol bunuh diri oleh Pau Torres. Los Cules menang 4-0 yang bertahan hingga jeda.

Statistik dari babak pertama menunjukkan dominasi Barcelona atas tim tamu. Los Cules melepaskan delapan tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang dan 61 persen penguasaan bola. Sedangkan, Villarreal hanya dua kali menendang bola dan menguasai bola 39 persen.

Di babak kedua, Barcelona tak meredakan serangannya. Di sisi lain, Villarreal berusaha mencetak poin untuk mengurangi keterlambatan mereka.

READ  Saina Nehwal raih gelar Indonesia Masters 2019 melawan Carolina Marin - Indonesia Masters: Saina raih gelar pertama tahun ini, menyebabkan Marin hengkang dari lapangan

Namun, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim hingga akhir pertandingan. Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-0.

[Gambas:Opta]

Susunan pemain

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clemens Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets (Miralem Pjanic 78 ‘), Frenkie de Jong; Lionel Messi, Philippe Coutinho (Pedri 70 ‘), Ansu Fati (Ousmane Dembele 70’); Antoine Griezmann (Trincao 78 ‘).

Villarreal: Sergi Asenjo; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol (Ramiro Mori 84 ‘), Mario Gaspar; Moi Gomez, Francis Coquelin (Vicente Iborra 46 ‘), Daniel Parejo, Samuel Chukwueze (Takefusa Kubo 74’); Paco Alcacer (Manuel Trigueros 46 ‘), Gerard Moreno (Carlos Bacca 84’).

Menonton video “Gol keren Griezmann mewarnai kemenangan Barcelona“”
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / monyet)


Written By
More from Faraz Khalifa

Lagi-lagi positif Covid-19, Cristiano Ronaldo absen saat melawan Barcelona

Alhasil, kami harus menunggu pertemuan kedua Barca melawan Juve Desember mendatang di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *