Mitra eksklusif JD.ID Xiaomi dalam peluncuran Redmi 9C

TRIBUNJOGJA.COM – Hebat! Xiaomi diluncurkan secara eksklusif hari ini Redmi 9C di platform JD.ID.. Ditujukan untuk Gen-Z di Indonesia dengan gaya hidup aktif dan bahagia, produk smartphone ini hadir dengan desain kamera dan smartphone yang stylish serta performa cepat dengan harga yang terjangkau.

Redmi 9C atau “Jagoan Camera Kece” merupakan tambahan dari seri ini Redmi 9 pada produk Xiaomi yang telah diterbitkan sebelumnya.

Redmi 9C dibekali AI triple camera yang mampu mengambil foto jernih dan tajam dalam berbagai situasi. Ketiga fungsi kamera dengan resolusi 13 MP ini digunakan untuk mengambil gambar close-up melalui lensa makro dan foto portrait serta membuat video kaleidoskopik.

Dalam hal keamanan data, Redmi 9C dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Selain itu, di sisi kenyamanan penggunaan, Redmi 9C memiliki layar ponsel yang lebih lebar (6,53 inci HD +), sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan sambil menikmati konten visual.

Tidak hanya itu, Redmi 9C juga disertifikasi untuk cahaya biru lemah oleh TÜV Rheinland dari Jerman, yang berarti layar ponsel ini nyaman untuk dilihat bahkan dengan penggunaan dalam waktu lama.

Ponsel ini hadir dengan baterai ponsel berkapasitas tinggi hingga 5000mAh yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G35, sebuah chipset gaming octa-core yang mampu mencapai kecepatan 2.3GHz untuk performa yang cepat dan tangguh. .

Dijual secara eksklusif di platform JD.ID., Redmi 9C berharga Rp 1.399.000 (3 GB + 32 GB) dan Rp 1.599.000 (4 GB + 64 GB). Dengan harga eceran yang sangat terjangkau, Redmi 9C diyakini bisa mewakili aspirasi dan kebutuhan Gen Z akan perangkat komunikasi pintar atau smartphone.

READ  Medan Magnet Bumi Secara Misterius Melemah

Written By
More from Ubayd Saleh

3 Berita Techno Teratas Hari Ini: Oppo Reno 4, Immunomodulator Covid-19

TEMPO.CO, Jakarta – Top 3 Berita Tekno hari ini ditempati oleh artikel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *