Latihan militer gabungan China-Rusia akan berlangsung, NATO siap bertempur – semua halaman

Sosok.ID – Adil Amerika Serikat (Amerika Serikat) dengan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) diadakan Latihan militer dari Estonia.

Latihan militer ini dikritik oleh Rusia karena sangat dekat dengan wilayahnya.

Saya tidak hanya ingin diam Rusia lalu rencanakan Latihan militer digabungkan dengan berbagai negara.

Salah satunya adalah Cina.

Baca juga: Menyangkal, akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak bisa bergerak di depan Syahrini sampai mereka menunjukkan aliansi: kita sudah menikah.

Militer Tiongkok akan mengikuti latihan militer strategis Kaukasus 2020 yang akan berlangsung di Rusia pada September mendatang, demikian diumumkan Kementerian Pertahanan Tiongkok pada Kamis (10/9).

Sesuai dengan kesepakatan antara China dan Rusia, Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) akan mengirimkan pasukannya ke wilayah Astrakhan Rusia untuk berpartisipasi dalam Latihan Strategis Kaukasus 2020, yang akan berlangsung mulai 21-26 September, “kata Kementerian Pertahanan China yang dikutip oleh kantor berita tersebut. TASS.

Menurut Kementerian Pertahanan China, militer dari Armenia, Belarusia, Iran, Myanmar, Pakistan, dan negara lain juga akan berpartisipasi.

Pada Selasa (8/9), Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu mengungkapkan bahwa kontingen militer dari sembilan negara akan mengikuti latihan bersama Kaukasus 2020, dan sembilan negara lagi akan mengirimkan pengamatnya.

Baca juga: 16 tahun lalu, diusir dari Ratu Gegara hamil pertama kali, mantan pasangan duet Maia Estianty ini menceritakan kehidupannya yang berubah 180 derajat, mengaku terpaksa menjual pisang goreng demi melunasi utang 100 juta. dengan Rp.

Jelang Kaukasus 2020, Rusia, Serbia dan Belarusia akan menggelar latihan militer bertajuk Slavic Brotherhood 2020 di Belarusia. Kementerian Pertahanan Belarusia mengatakan para peserta pelatihan akan tiba antara 10 September dan 15 September.

READ  AS membalas terhadap Iran 1.000 kali lebih banyak

Latihan militer gabungan itu dilakukan di tengah pengerahan pasukan dan tank AS selama dua bulan ke Lituania dekat perbatasan Belarusia yang tiba Jumat lalu.

Baca juga: Skandal cinta pelarangan pejabat pemerintah provinsi dibongkar oleh janda muda yang dirayu untuk mengajak hubungan intim di hotel dan mobil dengan iming-iming pernikahan

“Latihan militer multinasional Rusia-Rusia-Serbia Slavic Brotherhood 2020 akan berlangsung di Brestsky, tempat pelatihan Brigade Lintas Udara ke-38,” kata Kementerian Pertahanan Belarusia dalam pernyataannya, Selasa (8/9), dikutip oleh kantor berita TASS.

Latihan militer gabungan akan dipimpin oleh pasukan khusus Belarusia. Tentara dari Belarusia, Rusia dan Serbia akan mengambil tindakan bersama dalam perang melawan terorisme, menurut kementerian pertahanan Belarusia.

Artikel ini sebelumnya pernah tayang di Cash dengan judul


“Bisa memanaskan NATO, China ikut latihan militer gabungan di Rusia”

Written By
More from Kaheela Miah

Mesir menemukan 14 peti mati berusia 2.500 tahun di Saqqara

Jakarta, CNN Indonesia – Kementerian Urusan Arkeologi Nasional atau Warisan Sejarah Mesir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *