OPPO Tertarik pada Boyong Smartwatch ke Pasar Indonesia

Smartwatch OPPO dibekali Wear OS by Google, bukan ColorOS (Foto: ilustrasi memakai smartwatch)

Smartwatch OPPO dilengkapi dengan Wear OS oleh Google, bukan ColorOS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – OPPO dikabarkan segera meluncurkan jam tangan pintar pertamanya, OPPO Watch, untuk pasar di Indonesia. OPPO Watch akan menggunakan sistem operasi khusus perangkat dpt dipakai dari Google, Pakai OS oleh Google, bukan ColorOS.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, kami memutuskan untuk membawa jam pintar ke Indonesia, “kata Manajer Humas OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, saat konferensi pers virtual, Kamis (30/7).

Jam tangan pintar ini akan menggunakan layar tampilan melengkung fleksibel ganda, desain tanpa bingkai ultra tanpa bingkai untuk menyajikan rasio layar yang besar. Jam berbentuk kotak ini akan dilengkapi dengan pengisi daya cepat VOOC Pengisian Flash, diklaim mampu menigisi daya selama 18 jam hanya dalam pengisian daya 15 menit.

Untuk pengisian daya 100 persen, OPPO mengklaim perangkat ini membutuhkan waktu 75 menit. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur untuk berolahraga, termasuk fitur kursus olahraga lima menit dan lima mode olahraga yang dilengkapi dengan panduan pribadi.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan lima sensor yang dapat memonitor olahraga pengguna. OPPO Watch akan tersedia dalam ukuran 41 dan 46 milimeter, namun, belum diketahui berapa harga jual kedua model perangkat di Indonesia.

sumber: Antara

READ  Covid-19 kasus di AS jauh lebih banyak dari yang dilaporkan
Written By
More from Ubayd Saleh

Ahli Bedah Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RS Dr. Sardjito

Laporan dari Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Dunia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *