Penggemar Arteta Barca sedih melihat Messi ingin hengkang

London – –

Pengelola Gudang senjata, Mikel Artetatidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melihat kondisi tersebut Lionel Messi dari Barcelona untuk sekarang. Dia berharap situasinya cepat membaik.

Messi dikatakan akan meninggalkan Barcelona setelah meminta untuk mengakhiri kontraknya musim panas ini. Pasalnya, Messi berhak melakukannya di tahun terakhir kontraknya dengan Barcelona.

Los Cules tak mau kalah, karena mereka yakin klausul yang mengizinkan Messi hengkang tahun ini sudah habis sejak akhir Juni. Pihak Messi terus bersikeras bahwa FIFA telah menunda akhir musim hingga Agustus karena pandemi virus corona.

Messi sepertinya tidak nyaman tinggal di Barcelona dan ingin segera mencari tantangan baru. Selain itu, kondisi internal di Barcelona sudah tidak bagus lagi setelah mosi kecaman terhadap Josep Maria Bartomeu.

Bisa dibilang Barcelona benar-benar menyedihkan saat ini karena terancam ditinggalkan oleh pemain terbaik sepanjang masa. Jelas bukan perpisahan yang diinginkan Messi dan Barcelona.

Ini membuat sedih para penggemar dan mantan pemainnya, termasuk Arteta. Pria yang saat ini menjalankan Arsenal adalah lulusan Akademi Barcelona, ​​tetapi sebagian besar dipinjamkan ke klub lain tanpa pernah bermain untuk tim senior.

“Dia dikaitkan dengan banyak klub, Anda tahu? Dia tampaknya memiliki lebih banyak klub daripada pemain yang lebih muda,” kata Arteta seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya telah menjadi penggemar Barcelona sejak saya masih kecil dan sedih melihat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola meninggalkan klub seperti itu,” lanjutnya.

“Kami akan lihat apa yang terjadi. Jika dia pindah ke Inggris kami semua akan menikmatinya,” pungkasnya Mikel Arteta kondisi terkait Lionel Messi untuk sekarang.

Menonton video “Arsenal tertarik merekrut Rakitic?“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / murni)

READ  Penggemar akan kembali ke Stadion Emirates untuk Pesta Gol Langsung Arsenal


Written By
More from Faraz Khalifa

Juventus bawa David Alaba bersama mereka, tampil di posisi mana? : Okezone Bola

TURIN – – Juventus berencana mendatangkan pemain utama Bayern Munich, David Alaba,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *