Penumpang melompat keluar dari ambulans Menteng saat diikuti oleh polisi

Jakarta – –

Polda Metro Jaya amankan satu ambulans yang mencoba melarikan diri ketika mereka diperiksa oleh petugas Menteng, Jakarta Pusat, saat aksi unjuk rasa ditolak pengamanan seluruh hukum Chaotic Job Creation Act. Polisi mengatakan empat orang dilindungi dari insiden itu.

“Kami tahu bahwa empat orang berada di ambulans dan mencoba melarikan diri dengan menarik diri dan hampir menabrak petugas,” kata Jaya Kombes Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di metro Polda, kepada wartawan di kantor polisi metro. Kereta api dari Jakarta, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (14.10.2020). .

Salah satu penumpang ambulans bahkan meloncat keluar dari ambulans saat hendak diperiksa petugas. Petugas segera mengamankan penumpang di lokasi.

“Seorang penumpang naik ambulans Kami melompat dan berhasil mengamankan inisial N. Hal ini membuat petugas curiga bahwa dua seri sebelumnya tidak kabur dan yang ini, ”jelas Yusri.

Yusri menuturkan, petugas akhirnya berhasil mengamankan ambulans yang lolos dan penumpang lainnya di kawasan Taman Ismali Marzuki. Petugas masih melakukan verifikasi informasi penumpang.

“Malam hari kami akan menemukan ambulans dan masyarakatnya di Taman Ismail Marzuki. Kami akan mengamankan sekarang Polda. Ada satu lompatan dan sisanya tiga, jadi total empat, ”kata Yusri.

Diketahui bahwa ambulans mencoba melarikan diri ketika diperiksa oleh petugas di daerah tersebut Menteng, Jakarta Pusat. Polisi mengatakan tiga rangkaian kendaraan sedang diselidiki di lokasi tersebut pada saat itu.

Dua seri pertama, yakni sepeda motor dan ambulans, menuruti petugas dan setuju diperiksa. Namun, seri terakhir, yang juga merupakan ambulans, berusaha melarikan diri dan bahkan nyaris menabrak petugas saat penyidikan.

“Tapi jaringan ketiga itu satu ambulansJika Anda dibebaskan, cobalah kabur. Kami tahu ada empat orang di ambulans dan berusaha kabur dengan mundur dan nyaris menabrak petugas, ”tutup Yusri.

READ  Ribuan warga China tidak terjangkit brucellosis via Corona

Viral Ambulans Lolos dari Polisi Selama Demo Omnibus Law:

[Gambas:Video 20detik]

(Au / dengarkan)

Written By
More from Ubayd Saleh

Mutasi pada virus COVID-19 dikenal lebih menular. Satuan Tugas: Investigasi D614G berlanjut

Liputan6.com, Jakarta Tangani Gugus Tugas COVID-19 pantau semua hasil Mutasi virus Corona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *