Positif Corona, Adama Traore Batal bergabung dengan timnas Spanyol

Jakarta – –

pemain Timnas Spanyol, Adama Traore, dinyatakan positif virus corona. Ia pun batal membela La Furia Roja.

Adama Traore dipanggil Luis Enrique setelah penampilannya yang bagus di Wolverhampton Wanderers. Ia tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi bersama serigala dengan kontribusi 6 gol dan 12 assist.

Sebagai bagian dari protokol kesehatan, semua pemain yang dipanggil oleh tim nasional harus menjalani tes usap untuk mengetahui kondisinya.

Hasilnya, dua pemain timnas Spanyol dinyatakan positif COVID-19. Selain Adama Traore, ada juga Mikel Oyarzabal. Keduanya dicegah bergabung dengan skuad.

Begitu, Adama Traore Itu juga gagal memperkuat Spanyol di UEFA Nations League. Tim Matador diperkirakan akan menghadapi Jerman dan Ukraina pada bulan September.

Bagi Adama Traore, ini adalah kali kedua dia tidak sesuai dengan reputasi timnas Spanyol. September lalu dia tidak bisa datang karena cedera.

Adama Traore bukanlah pemain Liga Inggris pertama yang dinyatakan positif terkena virus corona. Sebelumnya, pegawai Manchester United, Paul Pogba, terjangkit COVID-19.

Selain itu, eks pemain Manchester City David Silva disebut-sebut mengidap virus corona saat menjalani tes kesehatan dengan klub barunya Real Sociedad.

Tim nasional Spanyol akan melakukan tes lebih lanjut sesuai dengan protokol kesehatan UEFA. Pertandingan antara Spanyol dan Jerman akan berlangsung pada 4 September 2020 di Mercedes-Benz Arena di Stuttgart. Tiga hari kemudian, tim Luis Enrique menjamu Ukraina dalam pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano. Adama Traore Saya akan merindukan permainan ini.

(Jatuh / bilas)


READ  Berantakan sekali! La Liga meminta Messi membayar 12,2 triliun rupee jika dia ingin meninggalkan Barcelona: Okezone Football
Written By
More from Faraz Khalifa

Apa yang bisa dilakukan Barcelona jika Messi bersikeras pergi?

Jakarta – – Lionel Messi Diyakini dia tidak akan berubah pikiran sejak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *