Puji Granite Xhaka

Puji Granite Xhaka

London

jangan lupa Granit xhaka dalam kesuksesan Gudang senjata memenangkan Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final, meskipun itu Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak dua gol.

Sabtu (1/8/2020) tadi malam, pertandingan final pun dihadirkan Piala FA Arsenal vs Chelsea. The Blues memimpin melalui gol cepat Christian Pulisic, tetapi The Gunners mampu mengembalikan keadaan dengan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal memenangkan Piala FA musim 2019/2020 setelah mengalahkan Chelsea 2-1 (Getty Images / Catherine Ivill)

Pierre-Emerick Aubameyang tampil gemilang di depan gawang. Satu gol dari eksekusi penalti, satu gol lagi dengan ketenangan mengalahkan kiper Chelsea, Willy Cabalero.

Meskipun Aubameyang dipuji, penggemar Arsenal tidak boleh melupakan nama yang satu ini. Dia adalah Granit Xhaka, yang dipuji oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta.

“Xhaka adalah contoh yang baik untuk tim. Dia memiliki kemampuan dan kepribadian yang berkelas,” katanya Cermin.

LONDON, INGGRIS - 26 JULI: Granit Xhaka memberi sinyal kepada Arsenal selama pertandingan Liga Premier antara Arsenal FC dan Watford FC di Emirates Stadium pada 26 Juli 2020 di London, Inggris.  Stadion Sepak Bola di seluruh Eropa tetap kosong karena Pandemi Coronavirus karena hukum jarak sosial pemerintah melarang penggemar di dalam venue sehingga semua pertandingan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh Rui Vieira / Pool via Getty Images)Granit Xhaka (kanan), penjaga lini tengah Arsenal (Getty Images / Pool)

Granit xhaka bermain penuh di pesta final Piala FA dan bertugas menjaga keseimbangan. Bahkan di bawah tangan dingin Arteta, Granit Xhaka selalu menjadi pelanggan di lini tengah.

“Dia menikmati cara dia bermain dan penuh keberanian. Saya hanya memberinya sedikit arahan dan kemudian dia selesai di lapangan,” jelas Arteta.

Faktanya, Granite Xhaka sebulan sekali di Gudang senjata. Saat itu posisi manajer masih dipegang oleh Unai Emery.

Xhaka diejek oleh pendukung Arsenal di rumah. Xhaka doyan, melakukan gerakan yang juga mencaci penggemar Arsenal untuk membuang jerseynya. Dengan demikian, ban lengan dicabut dari lengannya.

LONDON, INGGRIS - 26 JULI: Granit Xhaka memberi sinyal kepada Arsenal selama pertandingan Liga Premier antara Arsenal FC dan Watford FC di Emirates Stadium pada 26 Juli 2020 di London, Inggris.  Stadion Sepak Bola di seluruh Eropa tetap kosong karena Pandemi Coronavirus karena hukum jarak sosial pemerintah melarang penggemar di dalam venue sehingga semua pertandingan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh Rui Vieira / Pool via Getty Images)Granit Xhaka ketika insiden itu diejek oleh penggemar Arsenal di rumah (Getty Images / Pool)

Tapi sekarang, Granit xhaka bisa keluar dari kesulitan. Pemain Swiss memenangkan kepercayaan Mikel Arteta dan buktikan dengan titik impas.

READ  Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, 1 Juta Ponsel Cocok untuk Siswa

“Dia bisa keluar dari masalahnya dan membuktikan bahwa dia pantas bermain di klub ini. Xhaka pantas dipuji,” pungkas Arteta.

Menonton video “Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(aff / krs)


Written By
More from Ubayd Saleh

Oppo Enco W1 yang diterbitkan menawarkan peredam dengan harga terjangkau

Jakarta – – Oppo menawarkan headphone stereo nirkabel nyata ((TWS) Baru. Oppo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *