Reaksi Audi Marissa terhadap masalah perubahan agama dan pengakuan sang ibu di IG

Jakarta – –

pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie membalik topik perbedaan agama. Kali ini, pengguna internet Diskusi unggahan oleh Ms. Audi, Jenar Marissa, di Cerita Instagram milik mereka.

Sejak kemarin, Minggu (13/9/2020), Jenar mengunggah sejumlah kutipan dari ulama. Di salah satu postingan, Jenar menuliskan soal-soal ujian, kesulitan, dan rasa syukur.

“”Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui. Bisa jadi Allah mencintai kita lagi. Karena seseorang tidak diuji kecuali Allah menghendaki kebaikan“, Tulisnya, dikutip Senins (14.9.2020).



“”Di balik kesulitan dan ujian yang kita jalani, akan ada saat dimana kita pasti bersyukur, “dia melanjutkan.

Beberapa pengguna internet mengaitkan postingan Jenar dengan pernikahan putri mereka dan Anthony Xie. Terganggu dengan tudingan tersebut, Audi akhirnya buka suara.

“”Sangat menyenangkan bagi ibuku untuk memberiku status yang mencurigakan. Sayangnya, ibu saya juga punya masalah sendiri. Miliki kekhawatiran Anda sendiri, bukan anak-anak Anda. Dan Anda tidak tahu apa-apa tentang bagian dalam hidup saya. Jadi jangan sombonglanjut Audi Cerita Instagram milik mereka.

Audi juga membahas ibunya, yang tidak hadir di pesta pernikahan tersebut. Wanita berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa ibunya tidak sehat dan tidak bisa hadir.

Audi Posting Marissa dan ibunya / Foto: Instagram oleh Jenar Marissa dan Audi Marissa

Audi pun menuliskan rencana dan suami yang akan pacaran dengan keluarga usai Pembatasan Sosial Hebat (PSBB). Audi kesal karena rumor itu mengganggu dirinya dan keluarganya.

“”Ya, ibu saya tidak menghadiri pernikahan saya karena takut Covid. Ibu saya tidak baik-baik saja, tetapi ayah dari adik laki-laki saya adalah wakilnya. Juga ibuku tidak ada, kami masih pesan & video call,“kata Audi.

READ  Kondisi tubuh aktris Oh In Hye memprihatinkan, vlog terbaru bikin merinding

“”Ternyata Anthony, saya sendiri, dan ibu saya ingin pergi ke PSBB. Orang tua Anthony tidak hadir karena keinginan ini. Jadi lihat saja dari video callnya. Penjelasan yang cukup sejauh ini. Sebenarnya, aku sangat ingin bicara, tapi kamu terlalu berlebihan. Jangan hargai keberuntungan saya dan Anthony saya dan keluarga kami masing-masing. Benar-benar di pintu gerbang, “dia melanjutkan.

Sampai saat ini Audi Marissa belum berbicara tentang perbedaan agama antara dirinya dan suaminya. Namun, Audi sempat menulis emoticon yang penuh air mata dan menyukai komentar pengguna internet yang berbicara tentang pernikahan agama lain.

“”Saya bingung dengan ribuan agama Audi. Masalah agama sangat pribadi. Mengapa Audi harus pindah (misalnya) karena tidak menurut? Demikian juga, surga dan neraka bukanlah urusan kita dengan Anthony. Biarlah itu urusan mereka, lagipula mereka pasti punya hal lain yang harus dipertimbangkan, yang tentu saja kita juga tidak tahu. Selamat pernikahan kak Audy & kak Anthony, “tulis akun @lelah ***.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (9 Desember 2020). Pernikahan mewah kedua mereka berlangsung di hotel bintang 5 The Ritz-Carlton di Pacific Place di Jakarta Selatan.

Audi dan Anthony sebelumnya sempat mengumumkan akan menikah pada 2020 mendatang, Bunda. dalam Instagram Langsung Beberapa waktu lalu keduanya terungkap Rencana pernikahan dilaksanakan setelah pandemi korona.

Simak juga tips dari Dewi Gita & Armand Maulana, menikah selama 26 tahun dan tanpa gosip, di video tersebut wawancara intim pengikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / som)



Written By
More from Zeena Hammoud

Nikita Mirzani, yang mengaku pernah mengalami ML, dilecehkan secara verbal oleh Vicky Nitinegoro

Suara.com – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini membuat pengakuan yang mengerikan di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *