Reaksi pertama Barcelona atas kritik dari Messi

Barcelona – –

Ada rasa frustasi Lionel Messi apa yang ditunjukkan dalam keputusan untuk melanjutkan Barcelona. Ini adalah pertama kalinya Barcelona menanggapi kritik bintang mereka.

Setelah lebih dari seminggu spekulasi, Messi tidak bisa meninggalkan Camp Nou. Pemain Terbaik Dunia enam kali itu enggan membawa Barcelona ke pengadilan karena memperdebatkan klausul dalam kontraknya.

Hasilnya terus berlanjut Messi terungkap dalam wawancara baru-baru ini. Pemain internasional Argentina itu mengaku tidak senang dengan rencana klub.

“Saya selalu mengatakan saya ingin memproyeksikan juara dan memenangkan gelar bersama klub, terus menjadikan Barcelona legenda di level tertinggi. Kenyataannya adalah bahwa tidak pernah ada proyek atau apa pun dalam waktu yang lama. Seiring waktu, semuanya samar-samar. “kata Messi saat itu.

Barcelona kini bisa bernapas lega setelah Messi selamat. Namun, Blaugrana berpotensi kehilangan penyerang berusia 33 tahun itu karena kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Terkait kritik Messi, Barcelona tengah melakukan penilaian. “Kami sangat senang Messi bersama kami dan bergabung dengan proyek yang menarik ini,” kata Pau Vilanova, wakil presiden Barcelona. OLAHRAGA.

“Kami perlu memikirkan apa yang dia katakan dan melihat solusinya, dan itulah yang kami lakukan dengan proyek baru, diperbarui, dan menarik.”

“Kami semua memiliki keraguan tentang situasi kami pada satu titik atau lainnya dalam karir kami dan setelah memikirkannya kami telah memutuskan untuk pergi atau tinggal … dan dalam hal ini dia akan tinggal dan termotivasi.”

Kami berharap klub akan dihormati dan didukung. Pasti ada orang di klub untuk diajak bicara Messi“kata Vilanova.

Menonton video “Messi ingin hengkang, fans Barcelona berdemonstrasi di Camp Nou“”
[Gambas:Video 20detik]
(rin / nds)

READ  Mourinho bisa membunuh pemain dan Dele Alli bisa menjadi korban berikutnya


Written By
More from Faraz Khalifa

“Pemain Chelsea yang baik hanyalah Edge”

London – – Chelsea Saya telah menghabiskan banyak pemain tetapi masih tidak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *