Real Madrid Gasak Getafe persahabatan 6-0, trik quat Benzema

Madrid – –

Real Madrid baru saja dihadapi Getafe dalam sebuah audisi. Los Blancos menang 6-0 di mana striker itu berada Karim Benzema Sebuah trik alias quat mencetak empat gol.

Berdasarkan merekLaga uji coba melawan Getafe adalah yang pertama dan terakhir bagi Madrid sebagai persiapan untuk musim 2020/2021. Pertandingan berlangsung di stadion Alfredo Di Stefano atau di stadion latihan klub.

Pertandingan ditutup karena Madrid tidak mengizinkan media masuk ke venue. Jurnalis dan televisi tidak diperbolehkan masuk.

Namun, hasil akhirnya mungkin masih bisa diketahui. Dalam laga tersebut, Madrid meraih setengah lusin gol tanpa respon dari Getafe.

Bintang kemenangan Madrid adalah Benzema. Striker Prancis itu mencetak 4 gol atau trik quat dan masing-masing satu gol dari sang kapten Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Semua gol dicetak di babak pertama.

Di laga ini, beberapa pemain utama Madrid juga tidak bisa bermain. Marco Asensio, Isco, Martin Odegaard, dan Eden Hazard masih dalam tahap recovery hingga tidak dimainkan.

Di situs resminya, Madrid hanya mengunggah informasi bahwa tim tersebut baru saja memainkan laga latihan bersama Getafe. Kompetisi juga harus mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari risiko tertular virus corona.

Laga ini merupakan persiapan terakhir Madrid sebelum kompetisi disambut Liga Spanyol 2020/2021. tim Zinedine Zidane berencana untuk menghadapi Perusahaan nyata pada Senin (21/9) pagi WIB. Sementara itu, Getafe menghadapi Osasuna sehari sebelumnya.

Musim lalu Madrid sendiri adalah juara La Liga. Untuk mempertahankannya, raksasa ibu kota Spanyol itu belum secara signifikan merombak roster mereka di bursa transfer musim panas ini.

Menonton video “Ramos mengalahkan Getafe, membawa Madrid menjauh dari Barcelona“”
[Gambas:Video 20detik]
(lalu / mentah)

READ  Apa yang bisa dilakukan Barcelona jika Messi bersikeras pergi?


Written By
More from Faraz Khalifa

10 fakta jelang Liverpool versus Leeds

Liverpool – – Liverpool akan mengalami ujian berat saat menghadapi Leeds United...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *