Apple Watch membantu mempertahankan pelanggan di ekosistem Apple

AKURAT.CO, Saham AAPL.O Apple Inc. telah meningkat tahun ini meskipun pandemi melumpuhkan ekonomi di seluruh dunia. Keberhasilan ini sebagian besar disebabkan oleh peningkatan penjualan produk yang melebihi ekspektasi Wall Street.

Apple melaporkan pada Selasa (15/9/2020) dari Reuters dan memperkenalkan beberapa pembaruan produk penting, termasuk Apple Watch dan iPad, yang dapat digunakan untuk menentukan apakah perusahaan dapat mempertahankan rekornya. Perangkat ini ditampilkan di www.apple.com/apple-events, disiarkan dari kantor pusatnya di Cupertino, California.

Bagaimana produk baru terjual habis di banyak pasar Barat selama musim liburan akan sangat bergantung pada seberapa baik Apple melakukannya untuk tahun fiskal penuh mulai bulan ini.

Baca juga:

Namun, Apple mengakui tahun ini akan sedikit berbeda. Pertama, iPhone yang masih menjadi produk perusahaan terlaris akan mengalami penundaan selama beberapa minggu dan berpotensi menghasilkan penjualan yang lebih rendah.

Ben Bajarin, analis utama untuk intelijen pasar konsumen di Creative Strategies, mengatakan pengenalan Apple Watch akan membantu mempertahankan pelanggan di ekosistem Apple untuk jangka panjang. Bahkan jika Anda tidak membeli iPhone andalan sebagai hadiah Natal.

“Jika penjualan ternyata lebih lambat dari biasanya selama kuartal liburan, itu tidak berarti mereka kehilangan uang hanya karena mereka terlambat,” kata Ben.

Sejauh ini, Apple telah mencetak rekor solid dengan diperkenalkannya produk virtual di lingkungan ritel yang ditandai dengan penutupan tersebut.

Setelah merilis iPhone SE yang terjangkau pada bulan April, perusahaan melaporkan lonjakan penjualan pada akhir Juli, dengan keuntungan di semua kategori produk, termasuk peningkatan dari ponsel yang lebih murah yang telah terbukti populer selama masa volatilitas ekonomi.

Bob O’Donnell, kepala Riset Teknologi, mengharapkan Apple untuk menyoroti jam tangannya yang terjangkau bersama dengan model andalan yang dilengkapi dengan sensor kesehatan yang lebih mahal.

READ  PUBG Mobile mengakhiri hubungan dengan Tencent untuk beroperasi di India
Written By
More from Witha Samad

Epic Games: Fortnite New Season Tidak dapat dimainkan di perangkat Apple

TEMPO.CO, Jakarta – – Game epik dan Apple masih berada di tengah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *