Realme 7 dan Realme 7i: harga, spesifikasi dan ketersediaan di Indonesia

Realme 7 dan Realme 7i: harga, spesifikasi dan ketersediaan di Indonesia

Realme 7 dan Realme 7i: harga, spesifikasi dan ketersediaan di Indonesia

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Realme akhirnya menghadirkan seri tersebut Realme 7 ke Indonesia, terdiri dari Realme 7 dan Realme 7i, Kamis (17 September 2020). Apa data teknis perangkat?

Untuk informasi Anda sebelumnya Berita bisnis membahas bocoran spesifikasi seri Realme 7 yang akan tersedia di India pada awal September. Dalam artikel ini tim Berita bisnis akan membahas spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i yang mendarat di indonesia.

Apakah ada bedanya? Ayo lihat!

Baca juga: Unduh dan instal iOS 14 dan iPadOS 14, banyak fitur baru!

Baca juga: Terungkap !! Ini adalah tanggal dan harga rilis PS5

Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i di Indonesia

Layar dan tampilan

Realme 7 dan Realme 7i memiliki layar FHD + yang berukuran 6,5 inci dan memiliki rasio screen-to-body sebesar 90%. mempercepat Memperbaruimencapai 90Hz sedangkan layar sentuh memiliki level Deteksi sentuh 120Hz. Realme 7 juga menawarkan fungsi untuk informasi tambahan NFC.

prosesor

Mendukung HP Realme 7 Chipset Perakitan Helio G95 MediaTek. Komponen teknologi tersebut kabarnya dapat meningkatkan kapasitas ponsel untuk bermain game.

Berbeda dengan versi standar, performa Realme 7i didukung oleh QualcommSnapdragon 662 dan memiliki sistem operasi Android10.

kamera

Kedua smartphone tersebut memiliki empat kamera mata yang juga dikenal dengan empat lensa. Sensor utama memiliki kekuatan 64 MP, teknologi sensornya adalah Sony IMX682. Ada juga lensa ekstra lebar 8MP, sensor kedalaman 2MP dan lensa makro 2MP. Kamera selfie di kedua ponsel juga bertenaga 16 MP.

baterai

Kedua ponsel memiliki baterai 5.000 mAh. Ada juga dukungan untuk pengisian cepat hingga 65W, yang diklaim dapat mencapai hingga 50% daya baterai dalam waktu sekitar 30 menit (Realme 7) dan dapat mengisi daya hingga 32% dalam 30 menit (Realme 7i).

READ  4 karbohidrat ini aman dikonsumsi setiap hari, termasuk yogurt

Harga dan ketersediaan di Indonesia

Realme 7:

– RAM / ROM 8 GB / 64 GB: Rp 3,9 juta

Realme 7 Pro:

– RAM / ROM 8 GB / 128 GB: Rp 3,1 juta

Nah, Realme 7 dan Realme 7i akan tersedia di seluruh Indonesia pada Sabtu (19/9/2020). Sementara penjualan singkat (Tawaran kilat) keduanya berlangsung pada hari Jumat (18 September 2020), namun di tempat yang berbeda.

Penolakan:
Berita ini merupakan kerjasama Republika.co.id dan Warta Ekonomi. Warta Ekonomi bertanggung jawab atas penulisan, foto, grafik, video dan semua konten pesan.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com