Setelah mandi lumpur dan meniup cangkang keong yang bisa membuat manusia kebal virus corona, anggota dewan ini dinyatakan positif Covid-19 – semua halaman

Setelah mandi lumpur dan meniup cangkang keong yang bisa membuat manusia kebal virus corona, anggota dewan ini dinyatakan positif Covid-19 – semua halaman

Sosok.ID – SEBUAH anggota kru diuji positif Covid-19 memiliki cara untuk menjadi kebal virus corona.

Yakni dengan berendam di lumpur dan meniup kulit keongnya.

Dilaporkan Sosok.ID dari Daily Mail, adalah anggota kru negara bagian utara Rajasthan, India bernama Sukhbir Singh Jaunapuria.

Ini termasuk salah satu dari 24 anggota kru yang hasil tesnya positif Covid-19 Senin (14/9/2020), diberitakan media lokal.

Baca juga: Tidak setingkat negara lain yang memperebutkan vaksin Covid-19, Kim Jong Un memerintahkan pasukan Korea Utara untuk menembak siapa pun di perbatasan China Utara untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Sebulan sebelum dinyatakan positif, politisi itu memposting video di Facebook-nya.

Dalam video tersebut, terlihat Sukhbir bertelanjang dada duduk di genangan air berlumpur sambil meniup cangkang keong.

Dalam video tersebut, dia terdengar berteriak dalam bahasa Hindi: “Keluar, hujan, duduk di lumpur, bekerja di pertanian, tiup siput dan makan sesuatu ‘desi’.

“Seseorang akan mendapatkan kekebalan dengan melakukan hal-hal ini.”

Baca juga: Tak setara dengan negara lain yang memperebutkan vaksin, warga India justru menyembah ‘dewi mahkota’ untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

Sedangkan Desi dalam budaya India berarti lokal, asli, atau murni.

Koleksi Foto Facebook / Sukhbir Singh Jaunapuria melalui Surat Harian

Anggota dewan yang mandi lumpur dapat mencegah virus corona dinyatakan positif Covid-19.

Kabar itu muncul seiring jumlah kasus virus corona di India mencapai lebih dari 5 juta, dengan 97.894 kasus lebih banyak pada Rabu malam.

Faktanya, India hanya membutuhkan waktu 11 hari untuk beralih dari 4 juta kasus menjadi 5 juta.

Peningkatan tersebut menjadikan India sebagai negara dengan laju penyebaran virus corona tercepat di dunia.

READ  India turun ke peringkat 53 pada Indeks Demokrasi Eiu - India merosot dua peringkat ke peringkat 53 pada Indeks Demokrasi

Baca juga: Cegah virus Corona, ratusan orang India sesak dengan air kencing sapi untuk diminum: kami tidak membutuhkan obat-obatan

Selain Jaunapuria, sejumlah politisi lain mengemukakan gagasan aneh untuk mencegah penularan virus corona.

Presiden Belarusia Alexander Lukashenko mengatakan awal tahun ini bahwa mengendarai traktor, minum vodka, dan sauna dapat mencegah virus corona.

Sementara itu di Meksiko, Presiden Andres Manuel Lopez Obrador mengaku memiliki jimat yang bisa melindunginya dari segala penyakit.

Sementara itu, Gubernur Puebla Luis Miguel Barbosa Huerta mengklaim masyarakat miskin kebal terhadap virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China.

Baca juga: Klaim virus korona buatan, menuduh Beijing sengaja menutupi wabah, ahli virus China yang melarikan diri ke Amerika mengklaim memiliki bukti

Suman Haripriya, Anggota Parlemen India di Negara Bagian Assam, mengatakan air seni dan kotoran sapi dapat mensterilkan area yang terinfeksi.

Yogi Adityanath, Kepala Menteri Uttar Pradesh, mengatakan yoga juga dapat menyembuhkan penyakit.

Ada juga Presiden AS Donald Trump yang pernah menyarankan para ilmuwan untuk mencoba menyuntikkan desinfektan.

Saat ini, India sendiri sedang berjuang untuk mengatasi epidemi yang berkembang pesat.

Baca juga: Sudah menyuntikkan vaksin Covid-19 buatan China, relawan virus Corona akan positif, tim peneliti mengungkap penyebabnya

Pasokan oksigen di Bollywood juga rendah.

“Pasien yang putus asa menelepon saya sepanjang malam, tapi saya tidak tahu kapan saya bisa mengisi bahan bakar,” kata Rishikhesh Patil, pemasok oksigen di kota Nashik.


We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com