Samsung Galaxy Z Fold2 pre-order di Indonesia, beli di sini, dibandrol dengan harga Rp 33 jutaan

BERITABULUKUMBA.COM – Ponsel lipat modern dan eksklusif terbaru dari Samsung, Galaxy Z Fold 2 akhirnya bisa pre-order di Indonesia mulai hari ini, Jumat 11 September 2020. Berdasarkan informasi di situs resmi Samsung Indonesia, periode pemesanan hingga 19 September 2020.

Harga Galaxy Z Fold 2 (12 GB / 256 GB) adalah Rp 33.888.000 dan tersedia dalam dua varian warna yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze.

Pesanan untuk Galaxy Z Fold 2 dilakukan melalui situs web resmi Samsung di situs web Galaxy Launchpack di bagian bawah tautan berita ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 9 terbakar di AS


Mirip dengan promosi lainnya, Samsung juga menawarkan beberapa bonus pada pre-order. Pembeli Galaxy Z Fold 2 memiliki opsi untuk membeli headphone TWS Galaxy Buds Live seharga Rp 2,6 juta dengan warna yang sesuai dengan Galaxy Z Fold 2 yang mereka pilih.

Manfaat lainnya adalah Premier Service selama satu tahun senilai Rp 2,7 juta, termasuk perbaikan peralatan yang rusak karena tidak sengaja.

“Kehadiran Galaxy Z Fold 2 tidak hanya sebagai bentuk penyempurnaan inovasi yang terus kami berinovasi berdasarkan kebutuhan pengguna, tetapi juga mampu menciptakan tren dan jalur teknologi baru untuk masa depan,” ujar Samsung. Electronics, Kepala Pemasaran Produk IT dan Seluler. Indonesia, Denny Galant, dalam siaran persnya pada Jumat, 11 September 2020.

Baca juga: Streaming langsung timnas Indonesia melawan Arab Saudi U19 di Mola TV

READ  Google Pixel 4a Resmi Diluncurkan Tanpa Versi "XL"
Written By
More from Ubayd Saleh

MotoGP Austria 2020 – Yamaha diam-diam menghadirkan kembali senjata baru

YAMAHA MOTOR RACING SRL Dari kiri: Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Fabio...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *