Sektor kamera Oppo Reno4 Pro mendapat pembaruan terkini

Sektor Kamera Oppo Reno4 Pro Dapat Update Terbaru

Suara.com – Oppo Reno4 Pro baru saja mendapat pembaruan baru yang memberikan peningkatan di sektor kamera. Pembaruan baru dari Oppo Reno4 Pro Ini mengikuti pembaruan sebelumnya pada 5 Juli 2020.

Update Oppo Reno4 Pro terbaru dengan kode CPH2109_11_A.15 memberikan peningkatan level patch keamanan secara umum. Selain itu, beberapa peningkatan pada sektor kamera dan stabilitas sistem juga berpengaruh.

Luncurkan dari GSM ArenaOppo tampaknya memanjakan Oppo Reno4 Pro dengan beberapa pembaruan lainnya, yakni terkait optimalisasi jaringan hingga performa panggilan telepon.

Belum diketahui secara pasti performa kamera Oppo Reno4 Pro setelah mendapatkan update terbaru pada sistem kerjanya. Namun, Oppo menjanjikan peningkatan yang lebih baik pada perangkat anyar ini.

Sebelumnya, Oppo Reno4 Pro baru dirilis pada Juni 2020 dengan mengandalkan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal 256 GB.

Oppo Reno4 Pro. (Oppo India)

Terkait sistem operasinya, Oppo Reno4 Pro bekerja dengan dukungan Android 10 yang sudah mendukung antarmuka ColorOS 7.2.

Mendampingi sektor jeroan Oppo Reno4 Pro, perangkat ini juga mendukung baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 65W.

Di sektor kamera, Oppo Reno4 Pro mengandalkan tiga sensor di bagian belakang dengan resolusi 48 MP, 13 MP untuk telefoto, dan 12 MP ultrawide.

Oppo Reno4 Pro varian Silky White dan Starry Night.  (Oppo India)
Oppo Reno4 Pro. (Oppo India)

Sektor kamera Oppo Reno4 Pro bisa dibilang sangat istimewa karena dibekali beberapa fitur menarik seperti hybrid zoom hingga 5x dan digital zoom hingga 20x. Selain itu, perangkat ini juga mendukung stabilisasi gambar optik atau OIS.

Hanya dijual di pasar China, Oppo Reno4 Pro dibandrol dengan harga 3.799 yuan atau Rp. 7,6 juta untuk varian 8 GB dan memori internal 128 GB. Varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual dengan harga Rp. 8,6 juta.

READ  Penjualan dua kali lipat lebih banyak dengan ponsel Xiaomi "Rp. 5 juta"

Secara global, Oppo Reno4 Pro mendapat peningkatan di sektor kamera setelah mendapat update terbaru. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan Oppo akan memperkenalkan perangkat barunya ini ke Indonesia.

Written By
More from Ubayd Saleh

Konjungsi Bulan, Jupiter, dan Saturnus dapat dilihat malam ini

Fenomena konjungtif diamati mulai pukul 18.00 WIB hingga menjelang tengah malam. REPUBLIKA.CO.ID,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *