Tautan ke Windows Transfer dokumen dengan mudah dari HP ke PC

Jakarta, Beritasatu.com – Fitur Link to Windows pada seri Samsung Galaxy Note20 memudahkan pengguna dalam memindahkan dokumen Smartphone ke PC.

Tentunya bagi yang sudah bekerja atau menuntut ilmu pasti harus mengurus banyak dokumen, baik laporan rapat maupun tugas. Karena diburuTenggat waktuTidak jarang seseorang melakukan pekerjaannya Smartphone Saat Anda dalam perjalanan, pulanglah dengan layar yang lebih besar seperti PC saat Anda tiba di rumah.

Dengan Link to Windows di Galaxy Note20, semua catatan dan dokumen yang dibuat selama perjalanan bisa otomatis ditransfer ke laptop berbasis Windows mulus atau.

Fitur ini juga berguna bagi pengguna saat laptop menyala baterai lemah jika Anda ingin memberikan presentasi. Pindahkan dokumen presentasi ke Galaxy Note20 melalui link ke Windows dan aktifkan fungsi Samsung DeX untuk “menyulap”.Smartphone menjadi laptop.

Pintasan dengan Windows juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi secara berdampingan pada satu PC. Pemberitahuan pesan juga akan muncul di layar. Ini berarti bahwa pengguna tidak dibiarkan dengan informasi penting dari grup kantor.

Unduh aplikasi Telepon Anda dari Microsoft Store untuk mengaktifkan Tautan ke Windows di PC. Kemudian buka aplikasi Telepon Anda dan masuk ke akun Microsoft Anda. Kode QR akan ditampilkan. Sedangkan Link to Windows dapat diakses di Galaxy Note20 melalui Quick Panel.

Saat ini Galaxy Note20 dibanderol dengan harga sekitar Rp14,4 juta. Sedangkan varian Galaxy Note20 Ultra 256 GB dibanderol dengan harga Rp 17,9 juta dan varian 512 GB dibanderol Rp 19,9 juta.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini juga akan digelar mulai 4 hingga 6 SeptemberPengenalan konsumen di Summarecon Mall Serpong dan Grand Indonesia dan penawaran E-voucher senilai Rp 2 juta.

READ  Franco Morbidelli yang fantastis di MotoGP San Marino, Rossi Bites the Finger

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang seri Samsung Galaxy Note20 melalui pameran virtual di tautan pengikut.

Sumber: BeritaSatu.com

Written By
More from Ubayd Saleh

Ekspresi wajah Valentino Rossi usai selamat dari kematian di MotoGP Austria

KOMPAS.com – pembalap veteran dari Italia, Valentino Rossi, selamat dari kematian sambil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *