Vivo X50 Pro Menangkan Vlogging Smartphone Terbaik 2020

Vivo X50 Pro Menangkan Vlogging Smartphone Terbaik 2020

Jakarta, Selular.ID – Dengan popularitas konten video pendek dan maraknya smartphone mumpuni dengan harga terjangkau, tren mobile vlogging semakin diminati di kalangan anak muda Indonesia. Tak ayal, portal teknologi Selular.ID pun memberikan apresiasi kepada vendor smartphone yang berusaha menghadirkan alat vlogging terbaik.

Pada ajang Selular Award 2020 yang berlangsung pada 19 Agustus secara virtual, penghargaan Smartphone Vlogging Terbaik diraih oleh perangkat terbaru Vivo X50 Pro.

Produk andalan Vivo itu menumbangkan tiga nominasi lainnya, yakni Oppo Reno3 Pro, Realme X3 SuperZoom, dan Xiaomi Mi 10.

Kemenangan ini menunjukkan keberhasilan Vivo dalam menghadirkan alat yang dibutuhkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan fotografi seluler, videografi profesional, dan vlogging.

Pasalnya, seperti diketahui, sejak dilaksanakan pada 2003, penilaian Selular Award dilakukan oleh tim redaksi serta survei online di situs SELULAR.ID.

Survei tahun ini digelar mulai 15 Juli hingga 15 Agustus 2020. Survei ini berhasil menjaring lebih dari 500 responden di seluruh nusantara yang mendorong Vivo X50 Pro berada di posisi teratas untuk kategori Smartphone Vlogging.

Menanggapi kemenangan ini, Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, “Kami bersyukur atas penghargaan ini dan kami tidak menyangka mendapat penilaian positif dari masyarakat sehingga Vivo X50 Pro menjadi Smartphone Vlogging Terbaik Selular. Award 2020. Sebagai Professional Photography Flagship pertama dari Vivo Indonesia, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan smartphone dengan teknologi terkini sesuai kebutuhan konsumen untuk pasar Indonesia. “

Mewakili Selular, Uday Rayana selaku CEO Selular Network menyampaikan “Selamat kepada Vivo X50 Pro yang dipercaya masyarakat sebagai Smartphone Vlogging Terbaik. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan peluang bagi para pelaku industri smartphone untuk bersaing dengan baik sehingga industri tersebut dapat tumbuh secara sehat dan progresif yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan. “

Smartphone Vivo X50 Pro sendiri resmi hadir di Indonesia pada 16 Juli 2020. Seri X merupakan lini andalan perusahaan yang sudah absen di nusantara sejak 2014 lalu.

Mengusung tema “Photography Redefined”, Vivo X50 Pro hadir dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung aktivitas vlogging.

Integrasi teknologi vlogging profesional pada Vivo X50 Pro dapat dilihat pada teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi gimbal kamera sistem pada Vivo X50 Pro menggunakan struktur bola ganda dengan rotasi tiga sumbu, yang menawarkan stabilisasi lima sumbu. Didesain untuk menghasilkan gerak mekanis, sehingga dapat menghasilkan kestabilan tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang hingga 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

Sistem stabilisasi kamera pada Vivo X50 Pro juga mendukung banyak fitur kamera lainnya seperti Extreme Night Vision. Menjadikan smartphone memaksimalkan tangkapan kamera dalam kondisi minim cahaya dengan algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan video dan foto dengan kualitas lebih stabil, meski merekamnya pada malam hari.

Performa vlogging vivo X50 Pro diperkuat oleh kombinasi lensa periskop telefoto 5x dan algoritma zoom yang dikembangkan oleh Vivo untuk mencapai 60x Hyper Zoom dan diintegrasikan dengan teknologi Gimbal Stabilization. Alhasil, fitur ini bisa menangkap video dengan kualitas stabil meski jaraknya cukup jauh. Selain itu, ada fitur pengeditan sekali klik yang membantu menghasilkan vlog terbaik seperti profesional.

Sistem kamera gimbal juga menstabilkan hasil jepretan kamera saat pengguna sedang bergerak melalui fitur Pro Sports Mode, menangkap malam penuh bintang dan keindahan bulan dengan Astro Mode dan fitur Supermoon, ditambah Motion AF Tracking yang akan mengunci dan bertahan. terfokus pada objek, meskipun objek tersebut berada di luar. meraih dan kembali lagi.

Konfigurasi kamera pada Vivo X50 Series merupakan rangkaian definisi untuk smartphone flagship fotografi yang terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Bagi yang ingin mencoba kemampuan vivo X50 Pro, perangkatnya banyak tersedia secara nasional dan resmi dijual melalui jalur online dan offline, dengan harga Rp 9.999.000.

Written By
More from Ubayd Saleh

Perbedaan spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus

KOMPAS.com – Sehubungan dengan peluncuran seri Galaxy Note 20 minggu lalu, Samsung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *