Apple Watch Series 6 memiliki fitur pemantauan oksigen darah: Okezone Techno

APEL Tonton seri 6 baru saja dirilis di event Apple bertajuk “Time Flies” pada 15 September 2020 waktu AS. Fitur terbaru di Seri 6 adalah hadirnya monitor oksigen darah, yang dapat digunakan pengguna untuk memeriksa kesehatan pernapasannya.

Dikutip dari UbergizmoPada Kamis (17 September 2020) Apple Watch Series 6 akan mengingatkan kita akan pentingnya kandungan oksigen dalam darah. Karena ini adalah indikator kesehatan umum saluran pernapasan manusia, yang bergantung pada levelnya.

Baca juga: Apple Fitness + memperkenalkan fitur kebugaran untuk pengguna jam tangan

Dalam seri 6 Anda akan mengetahui apakah tubuh menerima cukup oksigen atau tidak dan seberapa baik oksigen didistribusikan. Apple juga telah mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan berbagai organisasi kesehatan untuk menyelidiki manfaat dari mendeteksi potensi masalah oksigen darah sejak dini.

Kemudian Apple Watch Series 6 juga menawarkan peningkatan ke layar selalu aktif yang 2,5 kali lebih terang dari sebelumnya.

Lalu ada altimeter yang selalu aktif untuk pengguna yang ingin mengukur tingginya.

Seri 6 ditenagai oleh Apple Silicon, yang didasarkan pada chipset A13 Bionic. Apple mengklaim itu akan dua kali lebih cepat dari pendahulunya.

Baca juga: Apple Watch membantu menyelamatkan nyawa polisi setelah tusukan pisau

Apple Watch Series 6 dilengkapi dengan casing aluminium biru baru, lapisan PRODUCT (RED), dan baja tahan karat emas dan baja tahan karat hitam yang disebut Apple Graphite.

Juga hadir dengan gelang baru bernama Solo Loop. Terbuat dari silikon cair, dirancang untuk diregangkan dan tidak memerlukan gesper atau penjepit.

(memiliki)

READ  Cuma Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 9 Pro: Punya NFC dan baterai 5020 mAh
Written By
More from Witha Samad

Oppo Reno4 Pro akan dirilis di Indonesia pada 7 September

Sebagai bagian dari Oppo Reno4 Pro Fest, Oppo akan menghadirkan seri Reno4...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *