Tes UI Play Store Google terbaru mempersulit untuk memeriksa pembaruan

Tes UI Play Store Google terbaru mempersulit untuk memeriksa pembaruan

Google Play Store menerima Perbaikan UI utama Bulan lalu App Store menghapus menu hamburger, menambahkan halaman pengaturan yang didesain ulang, dan membuat beberapa peningkatan antarmuka pengguna lainnya. Tapi ternyata revisi ini lebih dari itu. Google tampaknya sedang menguji menu Aplikasi Saya yang didesain ulang untuk menggantikan halaman Aplikasi dan Game Saya saat ini.

Pertama ditemukan dari Redditor u / DiketahuiStruggle1, desain ulang (melalui Polisi Android) mengganti nama bagian “Aplikasi dan game saya” menjadi “Kelola aplikasi dan perangkat”. Selain itu, tab Pembaruan, Terinstal, Perpustakaan, Berbagi, dan Beta dihapus dan hanya dua tab yang ditampilkan: Ikhtisar dan Kelola. Tab Ringkasan adalah tempat Anda dapat menemukan statistik Play Protect, bagian “Semua aplikasi terbaru”, info penyimpanan, opsi untuk memulai berbagi aplikasi offline, dan bagian “Peringkat dan Peringkat”.

Banyak dari kita secara rutin membuka bagian Aplikasi Saya untuk melihat sekilas pembaruan aplikasi yang tertunda dan aplikasi yang baru saja diperbarui. Revisi ini menambahkan langkah tambahan untuk mengakses informasi ini. Untuk memeriksa pembaruan aplikasi, Anda perlu mengklik “Lihat detail” di bagian terbaru Semua aplikasi. Ini akan membawa Anda ke bagian Unduhan Tertunda, yang kemungkinan akan menampilkan daftar aplikasi yang belum Anda perbarui.

Kami tahu Google mengerjakan desain ulang ini sejak tahun lalu, dan kami bahkan melihat sekilas perubahan ini melalui pembongkaran APK. Tetapi baru sekarang Google mulai menyediakannya untuk beberapa pengguna. Pada saat penulisan ini, itu tidak tersedia di perangkat kami dengan versi terbaru Google Play Store. Kami akan memperbarui entri kami saat desain ulang ini tersedia untuk lebih banyak pengguna atau saat kami mendapat kabar dari Google.

READ  Chrissy Teigen membuat khawatir fans setelah mengumumkan bahwa dia "di ruang gawat darurat".

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com