Penyedia AI Google terkemuka lainnya telah membelot ke Apple

Penyedia AI Google terkemuka lainnya telah membelot ke Apple
Memperbesar /. Peneliti AI Samy Bengio (kiri) berpose dengan saudaranya Yoshua Bengio (kanan) untuk foto yang ditautkan ke laporan oleh perusahaan platform cloud Paperspace tentang masa depan AI.

Apple mempekerjakan Samy Bengio, seorang peneliti AI terkemuka yang sebelumnya bekerja di Google. Menurut laporan terbaru, Bengio akan memimpin “unit penelitian AI baru” di dalam Apple di Reuters. Dia hanyalah yang terbaru dari serangkaian pemimpin dan pekerja AI terkemuka yang dipekerjakan Apple dari raksasa pencarian.

Bengio akan bekerja langsung di bawah John Giannandrea, wakil presiden senior pembelajaran mesin dan strategi AI Apple. Giannandrea sendiri sebelumnya memimpin AI di Google (dia bekerja di sana selama delapan tahun) sebelum terjun ke kapal untuk bekerja di Apple pada 2018. Kita mewawancarainya secara ekstensif tahun lalu tentang meningkatnya peran pembelajaran mesin di perangkat lunak dan layanan Apple.

Apple menggunakan pembelajaran mesin untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan iPhone, menyarankan saran untuk konten dan aplikasi yang mungkin ingin digunakan pengguna, memberikan kemampuan pencarian cerdas untuk berbagai penawaran perangkat lunak, dan mendukung penolakan telapak tangan untuk pengguna yang terbiasa menulis dengan aksesori pensil iPad, dan banyak lagi.

Bengio adalah bagian dari daftar profesional AI yang meninggalkan Google sebagai protes PHK perusahaan peneliti etika AI internal (Margaret Mitchell dan Timnit Gebru) setelah peneliti tersebut mengungkapkan kekhawatiran tentang keragaman Google dan pendekatan terhadap pertimbangan etis dalam kaitannya dengan aplikasi baru AI dan pembelajaran mesin. Bengio berbicara untuk Mitchell dan Gebru dan dia pergi secara sukarela setelah mereka dibebaskan.

Selama 14 tahun di Google, Bengio mengerjakan aplikasi AI seperti analisis ucapan dan gambar, antara lain. Baik Bengio maupun Apple tidak mengatakan dengan tepat apa yang akan dia eksplorasi dalam peran barunya di Cupertino.

READ  5 Meme PlayStation 5 cukup menyenangkan untuk membuat istri Anda lengah

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com