Cerita Instagram memiliki dukungan untuk teks otomatis dengan stiker

Cerita Instagram memiliki dukungan untuk teks otomatis dengan stiker

Instagram meluncurkan fitur pelabelan otomatis yang dapat digunakan penutur bahasa Inggris pada cerita hanya dengan satu stiker. Seperti dilansir Tepi“Instagram sekarang memiliki stiker subtitle cerita yang secara otomatis mentranskripsikan ucapan menjadi video.”

Stiker hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan untuk negara-negara berbahasa Inggris. Di beberapa titik, itu juga akan diperkenalkan dalam bahasa dan negara lain. Instagram akan segera menguji fungsi ini di area “Peran”.

Teks sudah tersedia di IGTV dan aplikasi Threads. Sekarang tersedia untuk pengguna Instagram Stories, gaya dan warna subtitle dapat disesuaikan saat dibuat. Anda juga dapat “mengedit setiap kata dalam teks untuk mengoreksi ejaan, tanda baca, atau kata yang tidak ditranskripsikan secara akurat”.

Instagram bukan satu-satunya yang berfokus pada fitur teks otomatis. TikTok diluncurkan bulan lalu untuk bahasa Inggris Amerika dan Jepangdan Twitter mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan meningkatkan subtitle di Spaces.

Misalnya, Apple menawarkan pelabelan otomatis dalam beberapa bahasa di aplikasi Clips-nya. Dengan dirilisnya iOS 14.5, perusahaan memperbarui aplikasi:

Clips, aplikasi pembuatan video Apple yang mudah digunakan untuk iPhone dan iPad, memberi pengguna lebih banyak pilihan menyenangkan untuk merekam video yang menakjubkan. Dengan AR Spaces baru dari LiDAR untuk iPhone 12 Pro dan iPad Pro, pengembang dapat mengubah ruangan dengan menambahkan efek visual menakjubkan yang dapat dipetakan ke kontur ruangan dan mudah dibagikan dengan orang lain.

Aplikasi AR Spaces in the Clips memanfaatkan kombinasi unik perangkat keras dan perangkat lunak Apple, memberi pengguna cara inventif lain untuk melibatkan dan menginspirasi teman dan keluarga atau berbagi video yang menyenangkan dan menarik di media sosial. Klip juga memperluas pilihan kreatif dengan rilis konten bulanan yang mencakup filter baru, stiker, dan banyak lagi.

Stiker teks Instagram baru untuk cerita dirilis hari ini.

FTC: Kami Menggunakan Tautan Afiliasi Otomatis Penghasilan Pendapatan. Lebih.


Untuk berita Apple lainnya, lihat 9to5Mac di YouTube:

READ  Daftar laptop dengan prosesor Intel "Tiger Lake" di halaman Indonesia semuanya

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com