Atas! Ia dilatih untuk mengangkat trofi lagi

Jakarta – –

Baru saja Eden Hazard melaporkan obesitas. Dapat dianggap sebagai jawaban atas klaim pemain Real Madrid Itu memposting dia lagi di gym.

Kabar kondisi fisik pesepak bola berusia 29 tahun itu pun semula dilansir Diario Sport. Alhasil, Eden Hazard dikabarkan tidak dimainkan dalam dua pertandingan UEFA Nations League oleh pelatih nasional Belgia Roberto Martinez.

Real Madrid juga dikabarkan frustasi dengan Hazard yang kelebihan berat badan. Bahkan laporan yang sama memprediksikan Eden Hazard butuh dua hingga tiga pekan bermain untuk El Real.

Tak lama setelah berita itu muncul Eden Hazard kini telah memposting kompilasi video dirinya bekerja keras di gym. Dalam video tersebut, mantan bintang Chelsea itu terlihat melakukan angkat besi, push-up, dll.

Saat fans merespon video tersebut, mereka langsung merespon. Cukup banyak yang mendoakan agar Eden Hazard bisa fit kembali dan lebih beruntung musim ini akibat cedera.

“Saya hanya berharap pergelangan kakinya baik-baik saja. Saya ingin melihatnya menang di Real Madrid,” cuit seorang pengguna internet.

“Saya berharap Tuhan dia akan sukses di Madrid karena dia sangat baik dan saya sangat menyukainya. Sangat sedikit kecewa ketika dia meninggalkan Chelsea karena saya tidak bisa melihatnya secara teratur di Liga Premier”, kata yang lain.

Ada juga lelucon dalam menanggapi tindakan Eden Hazard nge-gym dengan menyamakan angkat besi seperti latihan untuk mendapatkan kembali trofi La Liga!

(krs / aff)


READ  Shin Tae-yong mengungkapkan permintaan Qatar menjelang persidangan di Indonesia
Written By
More from Faraz Khalifa

Mane pindah ke Barcelona, ​​bukan bintang Liverpool pertama yang membelot di Camp Nou: sepak bola

BARCELONA – Di tengah rumor kepindahan Lionel Messi, manajemen Barcelona jangan berdiri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *