Odometer melebihi 50.000 km, perhatikan komponen ini

GARDUOTO – Anda yang memiliki kendaraan mungkin kurang memperhatikan odometer. Namun, ini merupakan komponen penting yang harus diperhatikan.

Bila sebuah mobil menempuh jarak lebih dari 50.000 km, komponennya perlu diperhatikan lebih cermat karena telah melewati berbagai kondisi jalan raya.

Selama ini, mobil AutoFamily bisa saja mengalami kejadian ekstrim, seperti melaju melalui lubang dengan kecepatan tinggi atau genangan yang dalam. Kondisi komponen kendaraan perlahan akan berkurang.

Akibatnya kerusakan bisa terjadi kapan saja, mis. B. di mesin, di suspensi, di rem dan di kemudi.

Ini termasuk sistem pendukung kendaraan lain seperti baterai, wiper kaca depan, radiator, alternator, dan suku cadang lainnya. Jika kotak tidak dicentang, mobil AutoFamily bisa tiba-tiba rusak atau menyebabkan konsekuensi fatal lainnya.

Solusi menjaga kondisi mobil dengan jam terbang tinggi adalah perawatan rutin secara rutin.

Manual servis berkala Auto2000 telah menentukan komponen mana yang diperiksa dalam jangka waktu tertentu dan diganti ketika diindikasikan bahwa mereka tidak cocok untuk digunakan atau saat diganti tanpa menunggu kerusakan. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan terjadinya masalah di kemudian hari.

Dan jangan lupa bahwa komponen yang diganti pada saat perawatan rutin merupakan suku cadang asli sehingga dapat menjaga performa kendaraan dengan baik.
Layanan reguler reguler biasanya meningkatkan nilai / nilai jual kembali kendaraan, terutama didukung oleh layanan historis yang disimpan dengan benar di database Auto2000.

Khusus bagi AutoFamily yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km dapat menggunakan paket SPONTANEAN (Care Coupon Alert) yang berlaku hingga 30 September 2020. Paket tersebut terdiri dari:

– SPONTAN A berlaku selama 1,5 tahun dan terdiri dari 2x pelayanan berkala kecil mulai Rp1,8 juta.

READ  Harga PlayStation 5 (PS 5) resmi diumumkan oleh Sony

– SPONTAN B berlaku 1,5 tahun dan terdiri dari 1x layanan berkala kecil dan 1x layanan berkala besar mulai dari Rp2,4 juta.

– SPONTAN C berlaku selama 3 tahun dan terdiri dari 3 layanan berkala kecil dan 1 layanan berkala besar mulai dari Rp 3,8 juta.

Sebagai informasi, layanan periodik kecil adalah layanan periodik di luar layanan periodik besar (60.000, 70.000, 90.000, 100.000 km, dll).
Sedangkan dinas periodik besar adalah dinas periodik dikalikan dengan 40.000 km (80.000, 120.000, 160.000 km, dst).

Paket SPONTANE berlaku khusus untuk kendaraan yang tidak lagi memiliki free service quota atau odometer untuk lebih dari 50.000 km. Selain itu, paket ini hanya dapat digunakan melalui Auto2000 Digiroom, showroom Toyota pertama di saku Anda, dengan memasukkan kode promo secara SPONTAN di halaman checkout.

Untuk 20 pembeli pertama paket SPONTAN, Anda akan menerima tambahan barang die-cast THS – Auto2000 Home Service gratis. Syarat dan ketentuan berlaku dan AutoFamily dapat menemukan informasi lebih lanjut di halaman paket SPONTAN.

“Toyota lebih mudah, segera gunakan paket SPONTAN. Paket ini menawarkan kombinasi pilihan servis regular besar dan kecil dengan harga yang terasa mudah di kantong AutoFamily. Silahkan gunakan kode promo yang hanya ada di Website Auto2000.co.id sudah tersedia, ”kata Ricky Martawijaya, Head of aftersales department Auto2000, Sabtu (9 Desember 2020).[Go/RES]

Written By
More from Witha Samad

Beginilah cara OPPO melindungi privasi dan data pengguna smartphone

AKURAT.CO, alat sMartphone Saat ini banyak digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas mulai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *