Aubameyang lagi

Aubameyang lagi

London – –

Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke krusial gudang senjata pantas mendapatkan gelar. Setelah menjadi pahlawan di Piala FA, dia sekarang membawa The Gunners untuk memenangkan Community Shield.

Arsenal berhasil mengakhiri perlawanan Liverpool dalam laga Community Shield yang berlangsung pada Sabtu malam (29.8.2020) WIB di Wembley. Pasukan Mikel Arteta menang 5-4 lewat adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 dalam 90 menit.

Aubameyang memainkan peran besar dalam kesuksesan London Cannon dalam memenangkan gelar Community Shield. Pada menit ke-12, ia membuka keunggulan Arsenal sebelum Liverpool menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Takumi Minamino.

Pemain asal Gabon itu kemudian menjadi penentu kemenangan Arsenal di babak high fives. Dia adalah penembak Arsenal kelima yang menang 4-4 ​​melalui adu penalti.

Ini terjadi setelah Rhian Brewster, yang menjadi penegak hukum ketiga The Reds, gagal menjalankan tugasnya. 12 tendangan Aubameyang mengakali Alisson untuk mengamankan Arsenal di Community Shield 2020.

Titik balik ini membuat Aubameyang dikaitkan dengan status heroik Arsenal. Sebelumnya, ia juga berperan penting dalam upaya Arsenal menjuarai Piala FA 2019/2020.

Striker berusia 31 tahun itu mencetak gol Mengurung di semifinal ketika Arsenal membungkam Manchester Ciy 2-0. Dia mencetak dua gol lagi dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di final.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal saat menjadi juara Piala FA 2019/2020. (Foto oleh Adam Davy / Pool via Getty Images) Foto: Getty Images / Pool

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa Aubameyang memiliki mentalitas yang luar biasa ketika menghadapi situasi krusial. Dia sangat pandai menangani tekanan.

“Pertandingan-pertandingan besar, momen-momen besar, juga untuk para pemain besar. Dia merespons tekanan ini dengan sangat baik. Dia luar biasa di final Piala FA dan begitulah hari ini,” kata Arteta tentang Aubameyang, dikutip dari pernyataan itu. BBC.

Menonton video “Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / af)

Siehe auch  Lionel Messi bergabung, Aguero menjadi lebih kuat dengan Man City: Okezone Ball


We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com