Sony PS 5 dikatakan telah dirilis bersamaan dengan XBox Series X.

Sony PS5 dikabarkan akan dirilis dengan Microsoft XBox Series X.

REPUBLIKA.CO.ID, NAGOYA – Beberapa negara akan memasuki musim liburan akhir tahun ini. Ini juga dipandang sebagai waktu yang tepat untuk memulai edisi terbaru konsol game. Salah satu game konsol yang ditunggu-tunggu adalah PlayStation (PS) 5.

Melaporkan dari Gigi tebas Pada Sabtu (29./8), PS 5 diharapkan akan dirilis pada pertengahan November. Kemungkinan ini telah dikonfirmasi oleh Sony bahwa generasi terbaru dari keluarga PS akan diluncurkan sekitar Natal 2020.

Selain itu, Microsoft telah berkomitmen untuk dapat menghadirkan XBox Series X di bulan November. Agar tidak kehilangan momentum, PS 5 diharapkan bisa dirilis di bulan yang sama.

Sejauh ini, dua raksasa konsol game tersebut belum mengonfirmasi tanggal peluncurannya. Namun, Video Games Chronicle mengklaim bahwa kedua game konsol tersebut kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat.

Video Games Chronicle juga mengatakan XBox tampaknya akan diluncurkan pertama kali. Kemudian PS 5 dimulai beberapa hari kemudian.

Di satu sisi, ketidakpastian tentang tanggal mulai dianggap tepat. Melihat hal tersebut, setiap provider juga melihat perkembangan Covid-19.

Ini dianggap penting karena mempengaruhi kondisi pasar dan rantai pasokan, serta produksi dan distribusi. Meski dalam kondisi pandemi, sejumlah pemain telah menunggu penyegaran grafis dan pengalaman yang lebih segar.

READ  Apple Watch membantu mempertahankan pelanggan di ekosistem Apple
Written By
More from Witha Samad

Huawei Mate 40 segera tersedia

Jakarta – – Huawei diharapkan segera dirilis Teman 40Dan uniknya kabar ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *