Bocor !!!! Apple menyewa Samsung untuk membuat iPhone dengan layar lipat untuk bersaing dengan Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip

PORTALSURABAYA.COM – Dikenal sebagai hobi meriset berbagai desain produk, apel saat ini terlibat Samsung untuk pembuatan ponsel iPhone Teknologi dinding lipat.

Bocoran di media sosial menyebutkan Weibo apel pesan dinding lipat buatan Samsung dalam jumlah besar. Layar yang dipesan apel itu disebut digunakan apel membuat prototipe iPhone dengan payung lipat.

Namun informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak manapun apel masih pesta Samsung. Sementara itu, apel Mereka sering dilaporkan mempelajari berbagai desain produk, meski kebanyakan tidak pernah menjadi kenyataan.

Baca juga: Bocor !!! iPhone 12 akan segera dirilis, spesifikasi tinggi dan harga lebih murah dari iPhone 11

Salah satunya adalah proyek pengembangan HDTV yang akhirnya mengalami nasib batal. Dan baru-baru ini apel Mobil listrik dikabarkan sedang berkembang yang mendukung kepercayaan sejumlah pihak itu iPhone Layar lipat ini hanyalah rumor di baliknya.

Tapi, apel kemungkinan besar akan bermain dengan kesuksesan ponsel lipat di segmen ponsel lipat juga Samsung Seri Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip.


Jon Prosser melaporkan dari BGR, seorang pembocor gadget apel berkembang iPhone yang bisa dilipat dengan dua varian layar terpisah.

Dilansir dari Gizmodo, para desainer iPhone Tentunya kalian akan memperhatikan ketebalan dari hp lipat tersebut yang terlihat sangat tebal saat dilipat.

READ  Google dan Apple mengembangkan teknologi pelacakan Covid-19
Written By
More from Witha Samad

Gila! Galaxy Z Fold 2 yang dibanderol dengan harga Rp 33 juta saat ini sedang diburu para sultan.

BATAMCLICK.COM, Kehadiran Galaxy Z Fold 2 sepertinya ditunggu-tunggu oleh para “sultan” di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *