Gila! Galaxy Z Fold 2 yang dibanderol dengan harga Rp 33 juta saat ini sedang diburu para sultan.


BATAMCLICK.COM, Kehadiran Galaxy Z Fold 2 sepertinya ditunggu-tunggu oleh para “sultan” di tanah air. Pesanan untuk ponsel layar lipat ini sedang membludak.

Pantauan DetikINET di situs Galaxylaunchpack.com pada Jumat malam (9 November 2020) versi Mystic Bronze dari Galaxy Z Fold 2 dinyatakan terjual habis. Namun pada Sabtu pagi (9 Desember 2020) ponsel sudah bisa dipesan lagi.

Sepertinya provider asal Korea Selatan itu menambah inventaris Galaxy Z Fold 2. DetikINET sedang mencoba untuk mengkonfirmasi masalah ini ke Samsung Indonesia. Sayangnya jawabannya tidak detail.

“Setelah kami membuka pre-order untuk WIB kemarin, 11 September pukul 00.00, kami sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen Indonesia atas inovasi dan fakta bahwa Galaxy Z Fold2 mendukung aktivitas mereka di fase normal baru ini,” ujar Denny Galant. , Kepala IT & Ponsel Samsung. Electronics Indonesia.

“Galaxy Z Fold2 adalah inovasi terdepan dalam industri smartphone serta komitmen Samsung untuk menghadirkan inovasi kerajinan masa depan pengalaman smartphone lipat yang tak terbayangkan, dengan fitur yang meningkatkan produktivitas pengguna dan tampilan yang stylish bermanfaat dan menarik perhatian daerah sekitarnya, ”lanjutnya.

Galaxy Z Fold 2 sendiri pertama kali diperkenalkan pada 5 Agustus lalu. Ponsel gambar lipat ini baru resmi diluncurkan pada tanggal 1 September.

Di beberapa negara, pre-order langsung dibuka hari itu. Sayangnya, meski menjadi salah satu pasar utama perangkat premium andalan Samsung, Indonesia tidak ada dalam daftar. Keran pre-order untuk Galaxy Z Fold 2 tidak dibuka hingga 11 September.

Pemesanan di muka dapat dilakukan hingga 19 September 2020. Galaxy Z Fold 2 baru akan dikirim ke pelanggan pada bulan Oktober.

Samsung menjual Galaxy Z Fold 2 seharga Rp33.888.000. Pelanggan mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000 dengan warna yang sama dengan Galaxy Z Fold2 pilihan serta Layanan Premier dari Samsung Care + selama 1 tahun senilai Rp 2.739.000 yang melindungi perangkat dari kecelakaan. Merupakan kerusakan atau kontak dengan cairan.

READ  HP Huawei dapat mengubah sistem operasi dari Android menjadi HarmonyOS

Data teknis dan fungsi Galaxy Z Fold 2 dapat ditemukan di sini. (Tikar)

Sumber: detik.com

Written By
More from Witha Samad

Bocor !!!! Apple menyewa Samsung untuk membuat iPhone dengan layar lipat untuk bersaing dengan Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip

PORTALSURABAYA.COM – Dikenal sebagai hobi meriset berbagai desain produk, apel saat ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *