Google Pixel 5 akan terus menimbulkan masalah bagi Apple dan Samsung

Google Pixel 5 akan terus menimbulkan masalah bagi Apple dan Samsung

Seperti kompetisi Menyempurnakan teknologi generasi selanjutnya Seiring kemajuan Anda dalam ilmu material, tidak sulit untuk merasakan bahwa perangkat keras Google sedikit ketinggalan.

Teknologi LiDAR Apple memberi kita gambaran sekilas tentang masa depan otomasi rumah, dan Samsung telah menciptakan smartphone yang kokoh benda lunaktapi sekarang google hanya melompat di mobil kamera sudut lebar.

LEBIH DARI FORBESPonsel Samsung baru mengalahkan Harga Google sebelum Pixel 5 diluncurkan

Ada alasan bagus untuk menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan murah, karena sebagian besar konsumen tetap menggunakan dua fungsi ponsel cerdas: harga dan masa pakai baterai. Ekstra yang menarik juga bisa menjadi petualangan mudah bagi perusahaan teknologi kaya uang yang mencari pemotongan pajak R&D.

Namun, pendekatan perangkat keras Google yang sedikit ketinggalan zaman tidak menceritakan kisah lengkapnya. Karyanya di AI yang bermanifestasi sebagai Asisten Google membawa saya kembali ke perangkatnya. Fitur Hold for Me yang baru-baru ini diumumkan adalah contoh sempurna dari ini.

Layanan baru mengambil alih sementara Anda menunggu dan memungkinkan Anda melakukan hal-hal lain saat Anda menunggu panggilan. Seperti yang dijelaskan Google, AI cukup pintar untuk mengetahui kapan orang di ujung telepon benar-benar menjawab. „Hold for Me’s“ didasarkan pada teknologi dupleks Google, yang tidak hanya mendeteksi musik yang ditahan, tetapi juga memahami perbedaan antara pesan yang direkam (mis., „Halo, terima kasih sudah menunggu“) dan perwakilan saluran. Setelah perwakilan diidentifikasi, Asisten Google akan memberi tahu Anda bahwa seseorang siap berbicara dan meminta perwakilan tersebut untuk berhenti jika Anda menelepon kembali. „“

Saya cukup beruntung menunggu 20 menit untuk perwakilan dewan lokal minggu ini ketika mencoba menyelesaikan masalah parkir. Rasanya enak kedengarannya. Sambil menunggu untuk diikat ke ponsel saya, lumpuh oleh apa-apa, sangat membuat frustrasi – paling tidak karena itu hanya membuang-buang waktu. Penemuan Google memecahkan masalah ini. Yang terpenting, ini memberi Anda waktu Anda.

Memulihkan waktu yang hilang adalah penawaran yang sangat berharga dan kuat dari Google. Semua ponsel cerdas menghemat waktu Anda dan membuat hidup Anda lebih mudah dalam beberapa hal, tetapi hanya Google yang berinovasi dalam ruang panggilan. Panggilan terverifikasi memberi tahu Anda siapa yang menelepon dan Mengapa, Hemat waktu Anda yang hilang karena mendengarkan game spam dengan sopan. Layar panggilan memfilter panggilan robotik sebelum telepon Anda berdering dan panggilan dupleks atas nama perusahaan Anda saat Anda perlu membuat janji atau meja di restoran.

LEBIH DARI FORBESPembaruan Pixel Buds 2 Google terbaru akhirnya berfungsi

Saat pesaing mengerjakan kualitas suara dan stabilitas panggilan VoIP, Google membuat kemajuan teknologi dalam panggilan telepon yang kita lihat orang lain di perangkat keras. Tidak ada orang lain yang melakukannya.

Google juga belum selesai. Perbaikan belum meluas ke area baru, dan perusahaan pencarian terus meluncurkan fitur-fitur gratis yang berfokus pada AI untuk ponsel Pixel dan perangkat lain yang sudah ada seperti Nest atau Seri Pixel Bud (dengan Anda Hapus program fungsi atau tidak secara kebetulan). Pekerjaan Google pada AI selalu menawarkan alat yang menguntungkan.

Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan pembaruan ini pada ponsel non-Pixel. Namun, tidak semua perangkat, termasuk Apple iPhone, memiliki fitur berkemampuan wizard. Startup juga bisa lambat di perangkat Android lain.

Fitur AutoText Google, yang menerjemahkan ucapan ke teks dan sekarang berfungsi untuk panggilan telepon, hanya tersedia di perangkat Pixel dan ponsel Android tertentu, termasuk beberapa perangkat Samsung. Singkatnya, jika Anda ingin jaminan akses ke kreasi profesor aneh Google – dan Anda menginginkannya sekarang – Anda harus membeli Pixel.

Inilah mengapa saya ingin beralih kembali ke ponsel Pixel setelah mencucinya Beberapa minggu terakhir telah terpesona oleh Samsung Galaxy Z Fold 2. Ponsel lipat perusahaan Korea itu brilian dalam banyak hal. Dengan akses instan ke layar 7,6 inci yang besar, saya dapat menemukan kembali kecintaan saya pada game seluler dan konten video. Tetapi ketika saya harus memutuskan apakah akan memenangkan kembali waktu di Google Discovery atau kalah di YouTube, saya akan memilih yang pertama.

Apakah Anda memiliki petunjuk, pemikiran, atau sesuatu untuk dikeluhkan? Biarkan aku tahu.

Siehe auch  Cara mengunduh Open Beta di PS4 dan PS5

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

POLRESSIDRAP.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
polressidrap.com