Harga PlayStation 5 (PS 5) resmi diumumkan oleh Sony

Jakarta, Selular.ID – Setelah banyak yang meramalkan harga penerus PlayStation 4 (PS 4), kini Sony secara resmi mengumumkan harga eceran PS 5 tersebut. Informasi tersebut disampaikan secara virtual oleh Sony pagi ini (17/9) melalui acara bertajuk “PlayStation 5 Showcase”.

Seperti yang dikatakan Sony, PS 5 hadir dalam dua model. Pertama, PS 5 Edisi Standar, yang dilengkapi dengan drive, dibandrol dengan harga $ 499, atau Rp7,3 juta. Sementara, PS 5 Edisi digital tanpa drive lebih murah dengan harga $ 399, atau Rs 5,9 juta.

Kedua model tersebut akan diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November. Lalu seminggu setelah itu, Sony siap merilisnya ke seluruh dunia.

Dalam unggahan terpisah, Sony mengatakan PS 5 tersedia untuk pre-order. Perusahaan teknologi tersebut mengumumkan bahwa pengguna akan dapat memesannya mulai 17 September di Amerika Serikat.

Baca juga: 5 Juni Sony merilis PS 5?

Mengikuti pre-order tidaklah sulit. Calon pembeli hanya perlu mendaftar di situs resmi Sony dengan memberikan alamat email dan ID PlayStation Online mereka.

Sony juga akan mengirimkan email undangan dengan formulir pre-order PS 5.

“Registrasi pre-order akan diproses berdasarkan ketersediaan. Begitu Anda menerima email, kami menganjurkan Anda untuk segera mengikuti petunjuk dan bertindak cepat,” kata Sony.

Ini karena PS 5 memiliki ketersediaan yang terbatas. Oleh karena itu, tidak semua orang yang telah mengisi formulir dapat melakukan pemesanan di muka.

Perhatikan juga bahwa Sony hanya menerima pesanan dengan alamat di Amerika Serikat. Dengan kata lain pengiriman ke Indonesia masih belum memungkinkan.

READ  Inilah daftar harga ponsel terbaik Rp 1 jutaan pada Agustus 2020, termasuk Xiaomi Redmi 9
Written By
More from Witha Samad

Daftar lengkap harga HP Vivo, kisaran harga Rp 1 hingga 4 jutaan

BERITA DIY – harga HP Vivo Topik yang menarik untuk dibahas sekarang....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *