Huawei meluncurkan 3 headphone baru. Berikut opsinya

Huawei berupaya menghadirkan ekosistem perangkat keras yang lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk terkoneksi internet (Internet hal/ Internet dalam hal ini). Huawei telah meluncurkan perangkat audio Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro.

Huawei juga telah merilis jam tangan pintar Watch GT 2 Pro. Tak ketinggalan, kacamata pintar Gentle Monster Huawei Eyewear II juga diluncurkan di pasar Indonesia.

Lu Kheng Singh, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group di Indonesia, mengatakan kehadiran kelima perangkat tersebut sejalan dengan strategi Huawei untuk lebih fokus pada skenario “1 + 8 + N” untuk memperkuat ekosistem.

“Ini menciptakan pengalaman baru bagi konsumen dan kami berharap ini menjadi merek di benak konsumen,” ujarnya saat peluncuran virtual, Kamis (22/10).

HUAWEI FreeBuds Pro
Headphone TWS dilengkapi dengan teknologi peredam bising (Pembatalan kebisingan). HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi pembatalan bising aktif hibrida. Ini mendeteksi lingkungan kebisingan luar dan dalam telinga serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40 dB.

Suara premium FreeBuds Pro juga dilengkapi penyetelan 11mm Super Dynamic Magnetic EQ. Ini adalah fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon Di telinga Secara otomatis mengoptimalkan suara sesuai dengan jenis telinga pengguna.

Dengan pembatalan bising dinamis aktif yang cerdas, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki mode suara khusus. Mode kesadaran panggilan fusi, mode suara dan pembatalan bising dengan sistem 3-mik, sensor suara tulang dan algoritma kesadaran kebisingan tingkat lanjut.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone Bluetooth pertama dengan dua antena. Di HUAWEI FreeBuds Pro, setiap headphone dilengkapi dengan dua antena bluetooth yang menyediakan jangkauan sinyal bluetooth 360 derajat omnidirectional untuk koneksi yang lebih stabil.

READ  Narzo 20, smartphone Realme di kelas menengah

Dengan aktivasi Peredam bising aktif, Baterainya bisa bertahan hingga 4,5 jam, jika tidak diaktifkan bisa bertahan hingga 7 jam penuh tanpa harus diisi dengan charging case yang disertakan.

HUAWEI FreeBuds Pro berharga Rp2.299.000 dengan keuntungan seperti FreeBuds Pro Case dan VIP Service (Layanan online tunggal).

Perangkat tersebut tersedia mulai 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020 di Shopee dan di semua toko resmi Huawei Platform e-niagaErafone, Urban Republic dan semua toko Offline online Huawei secara resmi mulai 30 Oktober 2020.

Sumber: Ben

Written By
More from Witha Samad

Harga iPhone SE 2020 Awal Oktober Mulai Sekitar Rp 7 Jutaan Ada 3 Varian, Ini Spesifikasinya

TRIBUNCIREBON.COM – iPhone SE 2020 mulai dijual di Indonesia pada tanggal 2...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *