Klaim iPhone 12 Body terlalu keras untuk melukai penggunanya

Jakarta – –

iPhone 12 Geser dengan melakukan desain baru. Berbeda dengan iPhone 11 dengan sisi melengkung, iPhone 12 memiliki desain yang lebih boxy dengan sisi datar seperti iPhone 5.

IPhone 12 mini dan iPhone 12 juga memiliki rangka aluminium, sedangkan versi Pro dan Pro Mx menggunakan baja tahan karat. Nampaknya desain dan pilihan material seperti ini membuat case iPhone 12 cukup tajam.

Dikutip detikINET Di Phone Arena, Rabu (28 Oktober 2020), sejumlah pengguna iPhone 12 di China mengeluhkan ponsel baru mereka memiliki ujung tajam yang melukai tangan mereka. Keluhan ini marak di media sosial Tiongkok seperti Weibo dan Tieba.

Sepertinya tepinya iPhone 12 terlalu tajam dan keras sehingga akan menusuk tangan saat digenggam. Beberapa pengguna juga mengklaim bahwa iPhone 12 sulit dipegang karena sisi-sisinya yang datar.

Cedera tangan diduga disebabkan oleh iPhone 12 Foto: MyDrivers
IPhone 12 seharusnya terlalu tajamCedera tangan diduga disebabkan oleh iPhone 12 Foto: MyDrivers

Karena sulit untuk digenggam, mereka harus memegang telepon agar tidak jatuh dari tangan mereka. Hal ini menyebabkan kemerahan pada tangan pengguna di antara ibu jari dan telunjuk. Beberapa bahkan tergores sampai luka.

Namun ada pengguna lain yang mempertahankan desain iPhone 12. Anda mengatakan klaim tentang masalah ini dibesar-besarkan.

Belum diketahui apakah penggunanya iPhone 12 Negara lain memiliki masalah serupa karena laporan baru datang dari China. IPhone 12 dan iPhone 12 Pro telah tersedia di seluruh dunia sejak Jumat lalu.

Menonton video “Memperkenalkan iPhone 12 Jadi Trending Topic di Twitter“”
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)

READ  Review iPhone 12 Mini, cabai kecil
Written By
More from Witha Samad

Ponsel Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro dengan baterai besar, cek harga

Realme meningkat lagi telepon genggam Versi terbaru menggunakan baterai seri Narzo 20...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *