Mantan pemain Man City ini menggarisbawahi kebijakan transfer Liverpool

Jakarta – –

Liverpool sudah menjadi juara Liga Primertetapi tidak berbuat banyak untuk memperkuat tim. Mantan pemain Manchester City Trevor Sinclair dikejutkan oleh Liverpool.

Liverpool mendominasi Liga Inggris musim lalu 2019/2020 dan menjadi juara. ‘Si Merah’ merebut trofi dengan 99 poin, unggul 18 poin dari Manchester City, yang menempati posisi kedua.

Selamat datang di musim baru, Liverpool tidak terlalu agresif saat berburu pemain baru. Sejauh ini hanya Kostas Tsimikas yang didatangkan dari Olympiacos, dan itu pun akan diproyeksikan sebagai pelapis untuk Andy Robertson.

Bahkan jika persaingan di Premier League diperkirakan akan semakin ketat di musim depan. Chelsea, misalnya, memborong sejumlah pemain top seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thiago Silva.

Sementara itu, Man City, yang diharapkan menjadi rival utama Liverpool, telah meningkatkan lini tengah dan bek tengah mereka dengan perekrutan Ferran Torres dan Nathan Ake. Kelambatan Liverpool di pasar transfer telah ditantang oleh mantan pemain sayap Man City Trevor Sinclair.

“Tidak 100% terjadi di Liverpool, saya kira tidak. Mereka hanya merekrut satu pemain, Tsimikas,” katanya. talkSPORT seperti dikutip Gema Liverpool.

“Mereka tidak membuat tanda tangan penting yang akan membuat pemain lain merasa, ‘Wow, saya senang dengan itu.’ Dan menurut saya, sebagai tim pemenang, Anda perlu itu hanya untuk mengguncang tim, terutama ketika Anda mendapatkan pemain yang berkualitas dan diharapkan untuk bergabung dengan tim dan langsung bermain, “tambahnya.

Meski Sinclair melihat Liverpool masih memiliki sejumlah titik rawan di lini pertahanan dan lini serang. Jika ingin mempertahankan dominasi, Liverpool perlu membenahi area tersebut.

“(James) Milner, akankah dia bisa memainkan peran kunci sebanyak yang dia lakukan musim lalu. Saya pikir Joe Gomez menjalani musim yang bagus tetapi apakah Anda akan mengatakan dia adalah bek tengah yang benar-benar top? Saya pikir itu adalah area yang berpotensi mereka perkuat. ” lanjut Sinclair.

READ  Mantan pelatih nasional Indonesia Alfred Riedl meninggal dunia

“Apakah Neco Williams siap memainkan empat atau lima pertandingan ketika Alexander-Arnold memainkan beberapa pertandingan? Jadi masih ada area yang bisa mereka perkuat. Lalu lihat tiga penyerang.”

“Jika ada di antara mereka yang cedera, kebersamaan dan efektivitas seperti itu tidak akan pernah sama. Saya akan mengatakan mereka benar-benar membutuhkan striker yang luar biasa untuk memberikan dorongan kepada semua orang di tim.”

Menonton video “Man City Dipukul 2-1 oleh Chelsea, Liverpool Segel Trofi“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / lalu)


Written By
More from Faraz Khalifa

Peringkat Liga Inggris 2020/2021 di minggu kedua

Jakarta – – Semua seri kompetisi minggu kedua Liga Premier 2020/2021 sudah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *