Mimpi Oscar bermain untuk Chelsea atau Inter Milan: sepak bola

LONDON – Mantan bintang ChelseaOscar berharap bisa kembali ke Stamford Bridge setelah meninggalkan klub pada 2017. Dia saat ini bermain untuk klub Cina Shanghai SIPG.

Oscar pergi ke Shanghai SIPG saat penampilannya masih di puncak. Shanghai SIPG sendiri merekrut seorang gelandang seharga £ 60 juta (Rp1,1 triliun).

Pemain berusia 29 tahun itu telah bermain bersama Chelsea di lebih dari 200 pertandingan. Dia berhasil membawa klubnya dua kali meraih gelar Liga Inggris.

Baca juga: Karena Lampard tidak berhasil dalam pertandingan debutnya, dia tetap bersabar dan menunggu Havertz tampil dengan baik

“Saya sangat ingin kembali ke Eropa. (Tapi tidak sekarang). Saat ini saya baik-baik saja di China, kontrak saya masih ada di sini,” kata Oscar kepada Fox Sport, Selasa (15/9/2020).

Situasi sulit bagi saya untuk kembali, sedikit lebih rumit bagi saya untuk keluar dari sini, katanya.

Jika sempat hengkang, Oscar menyatakan ingin kembali ke klub lamanya, Chelsea. Oscar tidak hanya ingin bermain untuk the blues, tetapi juga bermimpi bisa bermain dengan klub idola masa kecilnya, Inter Milan.

“Tentu saja Chelsea akan menjadi klub pertama yang akan saya pilih jika saya bisa kembali ke Eropa, tentunya dengan klub yang saya bangun dengan sejarah yang sangat bagus,” ujarnya.

“Dan ketika saya masih kecil saya melihat banyak liga Italia karena ada banyak orang Brasil. Jadi ada beberapa tim dari Italia yang sangat saya suka, seperti Inter, Milan, ”kata Oscar lagi.

Oscar dikatakan telah membuat 123 penampilan di Shanghai SIPG. Namun, pada saat itu, dia menyatakan bahwa Arsenal telah menghubunginya. Saat pindah ke Emirates Stadium, Oscar akan bertemu kembali dengan sesama pemain Brasil, Willian dan David Luiz, yang sudah mengenalnya sejak mereka di Chelsea.

READ  MU bidik Winger Watford sebagai alternatif Sancho?

“Mereka menelepon saya. Karena kami memiliki komunikasi yang baik. Kadang saya berbicara dengan mereka. Mereka mengatakan ‘Datanglah ke Arsenal, datanglah ke sini’,” kata Oscar dikutip Fox Sports, Selasa (15/9/2020).

“Tapi itu sulit bagi saya. Saya punya kontrak dengan Shanghai, sulit untuk pergi. Willian telah menandatangani kontraknya. Saya senang mereka bertemu lagi dan bahagia karena Willian bahagia,” tambahnya.

“Yang terpenting bahagia dimanapun itu. Semoga bahagia disana,” pungkas Oscar.

Written By
More from Faraz Khalifa

5 pemain yang harus dibawa Pirlo ke Juventus: Okezone the Ball

ANDREA Pirlo telah muncul sebagai wajah baru di raksasa Italia, Juventus. Ia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *