Samsung terus membongkar, apa lagi yang dibagikan?

Memuat…

SEOUL – – Samsung akan mengadakan acara Unpacked lagi tahun ini, tepatnya pada tanggal 23 September.(Baca juga: Pertamina Lambat! Digitalisasi SPBU selama dua tahun belum selesai)

Meski banyak perangkat yang sudah dirilis di Unpacked, seperti Galaxy Note 20 Ultra, Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galazy Z Flip 5G, Galaxy Watch 3, Galaxy Tab S7, dan beberapa perangkat lainnya, Samsung sepertinya tidak puas. menjadi.

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan terus menghadirkan produk andalan lainnya ke pasar. Sama seperti event Unpacked sebelumnya, event ini akan berlangsung secara virtual.

Dalam acara yang disebut “Galaxy Unpacked for Every Fan,” Galaxy Samsung akan mengeluarkan ponsel yang disebut-sebut sebagai Galaxy S20 FE (Fan Edition), seperti dikutip The Verge, Selasa (15 September 2020).

Meski hal ini belum pernah dipastikan, bocoran tentang perangkat ini di internet sudah ramai dibicarakan sejak beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy S20 FE sebelumnya dirilis di situs web Verizon. Akibat bocoran yang beredar, ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan Galaxy S20, seperti B. layar 120 Hz dan prosesor Snapdragon 865.

Namun, ada beberapa spesifikasi lain yang sedang dikurangi, mis. B. resolusi layar hanya 1080p.

Di situs Verizon, Anda bisa melihat pilihan warna untuk Galaxy S20 FE yaitu merah, biru tua, pink, dan hijau mint. Namun, ketersediaan ini mungkin berbeda di setiap negara.

(wbs)

READ  Rekomendasikan, Ini Spesifikasi Realme X7 dan Realme X7 Pro 5G Quad Camera, Harga Mulai Rp 3 Jutaan
Written By
More from Witha Samad

HP Huawei dapat mengubah sistem operasi dari Android menjadi HarmonyOS

Jakarta, CNN Indonesia – Huawei Hubungi ponsel Anda yang sudah mendukung antarmuka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *