Mungkin ini akan menjadi lineup Barcelona jika Memphis bergabung dengan Depay

Jakarta – –

Barcelona seharusnya lihat Memphis Depay. Jika pemain asal Belanda itu bergabung, bisa jadi itu adalah lineup Blaugrana untuk musim 2020-2021.

Di musim baru, Barca dipastikan akan diperkuat oleh Lionel Messi. Masa depan superstar Argentina berusia 33 tahun ini memang banyak berspekulasi.

Messi masih bertahan tapi bagaimana dengan kekuatan Barcelona di sektor lain? Selain itu, kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru disebut-sebut memicu sejumlah perubahan, termasuk pembongkaran pemain di skuad.

Ronald Koeman diperkenalkan sebagai pelatih baru Barcelona. (Foto AP / Joan Monfort) Foto: Joan Monfort / AP

Setelah memenangkan musim 2019/2020 Barcelona tidak hanya memecat Quique Setien dan membawa Koeman masuk. Klub Catalan dikabarkan bersiap untuk membersihkan kamp dan bersiap melepas sejumlah besar pemain, termasuk mereka yang sebelumnya bergabung dengan tim utama.

Di sisi lain, sejumlah pemain baru didatangkan. Ada banyak nama hingga saat ini, seperti Miralem Pjanic dan Trincao, tetapi transmisi mereka telah dikonfirmasi sebelum Koeman tiba.

LIVERPOOL, INGGRIS - 19 JANUARI: Georginio Wijnaldum dari Liverpool mengontrol bola saat pertandingan Liga Premier antara Liverpool FC dan Manchester United di Anfield pada 19 Januari 2020 di Liverpool, Britania Raya.  (Foto oleh Michael Regan / Getty Images)Georginio Wijnaldum juga dikaitkan dengan Barcelona musim panas ini. (Foto oleh Michael Regan / Getty Images) Foto: (Getty Images / Michael Regan)

Nah, mengingat Ronald Koeman sebelumnya pernah menangani timnas Belanda, dua nama dari skuat Oranje kini dikaitkan dengan Barca: Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Wijnaldum dan Depay diharapkan segera ditempatkan oleh Ronald Koeman sebagai pilar di lini tengah dan di depan jika bergabung dengan Barcelona.

GiveMeSport memprediksi mungkin akan seperti barisan ini Barcelona ketika Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay sukses dibawa ke Camp Nou musim panas ini. Menurut detikers cocok atau tidak?

Formasi BarcaPrediksi formasi Barca bersama Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum. Foto: buildlineup.com

(krs / lari)

READ  Bela diri masih "bayi", MU butuh penyerang baru


Written By
More from Faraz Khalifa

Dua hal yang diminta Ronald Koeman untuk dilakukan Barcelona

Barcelona – – Ronald Koeman menangani secara sadar Barcelona ini tidak akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *