PS5 tidak mendukung game PS1 ke PS3

Suara.com – CEO Playstation Jim Ryan mengonfirmasi bahwa PlayStation 5 (PS5) 99 persen kompatibel dengan semua game PS4Sayangnya, konsol generasi baru tidak mendukung game PS1, PS2, atau PS3.

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, Ryan mengatakan tim pengembangan PS5 tidak memiliki cukup waktu untuk mengimplementasikan kompatibilitas mundur untuk konsol generasi lama.

“PS4 sudah memiliki 100 juta pemain. Kami rasa mereka juga menginginkan game PS4 untuk PS5, jadi kami membuatnya kompatibel dengan PS4,” kata Ryan.

Ada alasan mengapa PS5 mendukung game PS4. Menurut arsitek sistem utama Mark Cerny, kedua konsol tersebut dibangun di atas struktur internal yang serupa sehingga game PS4 dapat dimainkan di PS5.

Sony melaporkan di Gamespot pada Sabtu (19/9/2020) dan juga baru-baru ini meluncurkan koleksi PlayStation Plus, yang mencakup judul pihak pertama dan ketiga seperti Days Gone, God of War, Persona 5 dan Resident Evil 7. Pelanggan PS Plus Dapatkan akses ke ini dan judul PS4 klasik lainnya di PlayStation 5 tanpa biaya tambahan.

PlayStation 5 edisi digital dan standar akan dirilis pada 12 November dengan harga yang berbeda. PS5 Digital harganya 400 dolar AS (sekitar 5,9 juta Rp.) Dan edisi standar harganya sekitar 500 dolar AS dan 7,4 juta Rp.

READ  Google dan Apple mengembangkan teknologi pelacakan Covid-19
Written By
More from Witha Samad

Jajaran laptop tipis Acer ini disebut-sebut memiliki performa 20% lebih bertenaga

WE Online, Jakarta – – Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop dan desktop...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *