Sedih! Melihat jenazah di jalan akibat kecelakaan, ternyata istrinya adalah dirinya sendiri

INDOZONE.ID – Baru-baru ini, sebuah kisah memilukan menjadi viral, di mana seorang suami yang malang melihat jenazah istrinya meninggal di tengah jalan.

Hal tersebut diunggah oleh akun Twitter redzuanNewsMPB pada Kamis (17/9) yang menyebutkan seorang ibu muda ditabrak truk di Kulim, Kedah, Malaysia.

Ibu muda tersebut diketahui baru melahirkan tujuh bulan lalu, namun sayangnya wanita tersebut kehilangan nyawanya dalam kecelakaan pada pukul 13.00 waktu setempat.

Suami korban berjalan melewati lokasi kejadian dan mencoba melihat siapa yang tergeletak di jalan. Namun jika dilihat dari jauh, ternyata yang menjadi korban adalah istrinya.

Dia segera berlari ke tubuh istrinya dan memeluknya sambil menangis. Polisi menyebut nama korban adalah Nur Almass Zasmi, 23 tahun.

Menurut Astro Awani, korban sedang mengendarai sepeda motor Modenas Kriss dari Serdang menuju Sungai Ular sementara sebuah trailer datang dari arah berlawanan.

Korban diyakini kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor, tergelincir dan jatuh di jalan sebelum trailer menabrak korban dengan ban belakang.

Polisi mengatakan korban mengalami luka di kepala yang cukup parah sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Kemudian jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Kulim untuk diotopsi.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai buruh pabrik di Malaysia ini adalah penyandang disabilitas. Ia menikah pada 8 Desember 2018 dengan suaminya yang juga pendiam dan memiliki bayi perempuan yang kini berusia tujuh bulan.

Artikel menarik lainnya:

READ  Umat ​​Kristen Arab mengkritik penghinaan Prancis terhadap ...
Written By
More from Kaheela Miah

Petugas Polisi Bebas Bersyarat George Floyd

Jakarta, CNN Indonesia – Petugas polisi dituduh membunuh pria kulit hitam George...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *