Thiago Alcantara telah bergabung dengan Liverpool, kata Guardiola

Liverpool – –

Thiago Alcantara secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Liverpool. Langkah pemain Spanyol itu juga mendapat perhatian semangat Guardiola. Apa yang dia katakan?

Kisah transfer Thiago ke Liverpool telah mencapai titik terang. Bayern Munich mengumumkan bahwa itu telah mencapai kesepakatan dengan Orang Komunis untuk gelandang berusia 29 tahun.

Liverpool dikabarkan siap membayar Bayern Munich € 20 juta plus bonus € 5 juta untuk Thiagos. Mantan pemain Barcelona Pada hari Jumat (18 September 2020) WIB secara resmi menandatangani kontrak dengan Anfield.

Pindah Thiago Alcantara ke Liverpool rupanya juga menarik perhatian ke ruang ganti Manchester City, tim yang, omong-omong, adalah pesaing utama Orang Komunis di Liga Premier. semangat Guardiola sebagai manajer Masyarakat Angkat suara Anda selama siaran.

Guardiola sendiri sudah tidak asing lagi dengan skill Thiago. Mantan pelatih Barcelona itu pertama kali menghadirkan Thiago di Camp Nou pada 2009.

Guardiola lah yang membawa Thiago ke Allianz Arena ketika ahli taktik berusia 49 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih Bayern pada 2013. Saat itu, Thiago Guardiolas sedang menjadi prioritas pembelian Orang Komunis.

Pep Guardiola, karakter yang diciptakan Thiago Alcantara di Barcelona. Foto: Getty Images / David Ramos

Saat rumor Thiago ingin hengkang dari Bayern sesaat setelah musim 2019/2020 berakhir, City dikabarkan juga mengincarnya. Namun rumor tersebut dibantah oleh Guardiola yang menyebut timnya penuh di lini tengah.

“Kami tidak tertarik mendatangkannya ke Manchester. Kami memiliki pemain lain di posisinya,” kata Guardiola. Dunia olahraga.

“Saya harus mengatakan, bagaimanapun, bahwa saya sangat senang dia datang ke Inggris. Liga Premier akan menikmati kehadiran sosok yang hebat,” katanya. semangat Guardiola pertanyaan Thiago Alcantara Ini sekarang secara resmi menjadi pemain baru Liverpool.

READ  Pelajari tentang kanker usus besar, penyakit yang membunuh Chadwick Boseman, yang berperan sebagai Black Panther

Menonton video “Liverpool Tertarik pada Thiago Alcantara?“”
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / NDS)


Written By
More from Ubayd Saleh

Ketua Komisi III: Liputan tentang Haikal Hasan ini sangat mengada-ada

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Ketua Komisi III DVR Ahmad Sahroni mengecam polisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *