Tips efektif untuk menjadi cheat dalam game yang andal di antara kita

Jakarta – Game Among Us merupakan salah satu game yang banyak dimainkan orang. Sejak dirilis oleh developer Innersloth pada tahun 2018 lalu, game ini telah berkembang menjadi sebuah game populer yang asyik dimainkan bersama teman.

Ada peran dalam game sebagai penipu yang tugasnya membunuh dan menyabotase anggota kru. Namun, mengalami karakter cheat membutuhkan trik khusus agar menjadi cheat yang andal dan memenangkan permainan.

konsekuensi Tagar Bagikan tips menjadi cheater andal dalam game Among Us yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis 24 September 2020.

1. Bermain seperti ninja

Bermainlah di antara kami. (Foto: Innersloth)

Sebagai penipu, pemain harus melakukan ini secara rahasia dan bergerak cepat. Saat harus membunuh anggota kru atau menyabotase pesawat, penipu harus memastikan lingkungan sekitar tenang sehingga tidak ada yang bisa melihat tindakan Anda. Tapi Anda tetap harus berhati-hati CCTV yang mengintai.

2. Jangan masuk ventilasi sembarangan

Pada game “Unter Uns” hanya cheat yang bisa keluar masuk ventilasi pesawat. Ini memudahkan Anda untuk menyelinap ke ruangan mana pun tanpa terlihat oleh anggota kru. Jangan hanya menginjak kap mesin penipu, karena jika anggota kru tahu, peran Anda akan diketahui.

3. Berpura-pura menyelesaikan tugas

Walaupun kamu seorang penipu, kamu harus bertindak seperti anggota kru yang harus bepergian ke ruangan berbeda untuk menyelesaikan tugas atau tugas. Ini dapat membantu Anda menyamar sebagai scammer.

4. Berikan provokasi kepada awak kapal

Bermainlah di antara kamiBermainlah di antara kami. (Foto: Innersloth)

Seorang scammer tidak hanya dapat melakukan kamuflase dengan baik, tetapi juga dapat memancing mimpi buruk sehingga peran Anda tidak diketahui. Ajukan tuntutan terhadap anggota kru lainnya sehingga orang tersebut akan dianggap sebagai penipu.

READ  HP Realme 90Hz menawarkan kualitas visual yang lebih halus dan maksimal

5. Jaga jarak dari mayat

Jika Anda berhasil membunuh salah satu anggota kru Anda, keluarlah dari tempat itu sejauh yang Anda bisa dan jauhi mayatnya. Biasanya orang-orang menuduh orang di sekitar mayat sebagai penipu.[]

Written By
More from Witha Samad

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7, maksimalkan kerja dan hiburan

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7. Foto: Samsung Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *