Video viral anjing menangis dipaksa makan cabai untuk konten halaman

BEIJING, KOMPAS.com – SEBUAH anjing jenis gembala jerman di Cina telah dipaksa oleh pemiliknya untuk makan semangkuk camilan dengan cabai di acara bertema liburan pakan langsung, yang ramai pada media sosial di sana.

meluncurkan Surat harian Pada Kamis (17/9/2020), tren video baru muncul di China, setelah pemerintah menindak orang-orang yang menyelenggarakan acara katering online saat kampanye nasional untuk mengurangi limbah makanan.

Sebelum Presiden Xi meluncurkan “Operasi Piring Kosong” melawan limbah makanan Agustus lalu, pengguna media sosial China menikmati menonton video “Chibo,” atau Mukbang, fenomena online populer dari Korea Selatan. .

Baca juga: Diculik dan Dipamerkan di Kebun Binatang New York, Inilah Kisah Tragis Ota Benga

Kemudian, secara luas diterjemahkan sebagai “acara makan”, suara atau aktivitas orang yang mengonsumsi makanan dalam jumlah berlebihan pada siaran langsung disertai dengan interaksi dengan pemirsa mereka.

Namun, sejak Agustus, China telah melarang orang membagikan jenis konten ini, mendorong pemilik hewan peliharaan untuk memanfaatkan situasi dengan membagikan video hewan yang diberi makan berlebihan dengan makanan dan camilan yang tidak biasa.

Rekaman mengerikan menunjukkan seekor Anjing Gembala Jerman dipaksa oleh pemiliknya untuk makan hidangan pedas bernama La Zi Ji, atau Chongqing Chilli Chicken, hidangan daerah yang terkenal dengan rasanya yang sangat pedas, di depan kamera.

Baca juga: Hewan kecil membunuh ratusan hewan ternak di Louisiana

Anjing Hal itu mengundang rasa iba bila dari sudut matanya tampak menangis, sambil mengunyah makanan yang sangat pedas.

Pemilik anjing itu menulis dalam video: “Dia sangat menikmatinya”.

Ada video dari berbagai orang yang menunjukkan 2 anjing dipaksa makan 38 jenis makanan ringan dan minuman manusia secara bersamaan seperti “ tantangan makanan“.

READ  Lagi pula, bagaimana perjuangan gerakan tani ini terjadi di jejaring sosial | Bagaimanapun, bagaimana perjuangan gerakan tani di jejaring sosial ini, para selebriti datang untuk mendukung dan menentang gerakan tani.

Baca juga: Pertama dalam 15 tahun, bayi orangutan ini lahir di kebun binatang Hagenbeck

Selain itu, ada pemilik anjing husky yang memaksanya makan permen dengan cara menjejalkannya ke tenggorokan sambil mencengkeram mulut hewan agar tetap tertutup.

Konten semacam itu telah menarik ratusan ribu suka di platform berbagi video China, seperti Douyin dan Kuaishou, meskipun sebagian besar hewan yang ditampilkan dalam video jenis ini tampaknya tidak “bahagia” seperti yang diklaim pemiliknya. , menurut laporan.

Namun, tren online baru juga menghadapi reaksi keras dari para pecinta hewan yang ketakutan dan mendesak pihak berwenang untuk menutup akun.

Baca juga: Netizen China mengklaim panda raksasa di Kebun Binatang Washington diperlakukan tidak semestinya

Seorang netizen berkomentar: “Ini hanya cara baru untuk menyiksa hewan. Mereka tidak pantas membiakkan hewan, sungguh sekelompok bajingan berdarah dingin! Hewan malang, mereka mempercayai pemiliknya tanpa syarat, tapi pemiliknya hanya menggunakannya sebagai sapi perah. “

Yang lain berkata: “Orang-orang ini sangat sakit! Mereka harus segera disensor!”

Pengguna ketiga menulis: “Sial, kamu tidak bisa melihatnya menangis? Bagaimana kamu bisa merekam dia makan cabai sambil melihatnya menangis dan kesakitan?”

Pemilik German Shepherd telah menghapus video tersebut setelah menjadi subjek kritik luas secara online.

Dia bilang dia tahu cabai tidak baik untuk anjing, tetapi hewan peliharaannya “sangat suka memakannya,” lapor media China.

Baca juga: Bocah muda Afrika ini diculik dan dipamerkan di Kebun Binatang New York lebih dari seabad yang lalu

Written By
More from Kaheela Miah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *