Dengan harga termurah Rp 5,9 juta, perhatikan tanggal masuknya PS 5 ke Indonesia

JAKSELNEWS.COM – Sony mengumumkan harga dan tanggal rilis PlayStation 5 (PS5) pada hari Kamis, 17 September 2020, pukul 03.46 melalui postingan dari akun Twitter @PlayStation.

Sony akan mulai menjual konsol PS 5 12 November 2020 untuk negara tertentu, mis. B. di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan. Anda bisa merasakan negara lain PS 5 ini pada 19 November 2020.

Tanggal rilis PlayStation 5. (Twitter / @ PlayStation) Twitter / @ PlayStation

PS 5 Penjualan sekarang dimulai dengan harga $ 499 atau sekitar 7,3 juta rupiah PS 5 Edisi digital ini dibanderol dengan harga USD 399 atau setara dengan 5,9 juta rupiah.

Selain tanggal dan harga rilis, perusahaan Jepang tersebut juga telah meluncurkan sejumlah gameplay baru untuk game yang dirilis di PS5.


Selain harga dan tanggal rilis, Sony juga membuka registrasi online untuk pre-order konsol PlayStation 5 (PS5). Setiap pelanggan yang mengisi formulir pendaftaran akan mendapatkan undangan untuk menjadi salah satu yang pertama mendapat kesempatan PS 5 Ini.

Jumlah yang sangat terbatas dalam program pre-order ini. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mengikuti langkah-langkah yang disarankan agar dapat berpartisipasi dalam program praorder ini secepatnya.

READ  Apple akan menggunakan modem 5G Qualcomm hingga 2024
Written By
More from Witha Samad

Spesifikasi dan harga OPPO A12 terbaru, ponsel murah dengan RAM 3GB

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Jelas, mengingat pentingnya ponsel saat ini, ponsel murah sangat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *