Virus mutan kelas tinggi Covid-19

Memuat…

WASHINGTON – Pakar virus Cina yang mengungsi ke Amerika Serikat (AS) mengatakan penyebabnya adalah virus SARS-COV-2 Covid-19 adalah virus mutan buatan. Dia membantah bahwa virus itu berasal dari pasar basah di Wuhan dan mengantongi bukti bahwa itu berasal dari laboratorium militer China.

Dalam wawancara dengan ITV, Li-Meng Yan mengatakan penularan dari manusia ke manusia sudah ada ketika dia mulai menyelidiki virus SARS-COV-2 pada akhir Desember tahun lalu.

“Awalnya, pemerintah China mengetahui tentang situasi Covid-19. Hal kedua adalah bahwa situasi umum adalah bahwa penularan dari manusia ke manusia sudah ada. Ketiga, SARS-COV-2 adalah virus mutan yang sangat menular yang akan menyebar jika tidak dikendalikan, ”kata Li.

Hal keempat adalah pasar makanan laut di Wuhan dan semua host perantara yang menjadi tabir asap dan yang terakhir adalah virus ini bukan dari alam. Institut Militer China menemukan dan memiliki beberapa virus corona salah. Berdasarkan virusnya, setelah beberapa kali dimodifikasi menjadi virus baru, ”imbuhnya Al Arabiya, Minggu (13/9/2020). (Bunga bakung: Li Meng Yan menjanjikan bukti Covid yang dibuat di lab militer Partai Komunis China)

Li mengatakan dia melaporkan temuannya kepada atasannya, seorang konsultan untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) awal tahun ini, tetapi diabaikan. Sebaliknya, dia disuruh untuk mengikuti garis dan tetap diam atau mengambil risiko pembalasan dari pemerintah China.

“Sebenarnya saya sudah lapor ke supervisor saya yang merupakan konsultan WHO tapi tidak ada respon dari WHO atau mereka karena semua mengingatkan saya untuk tidak melewati batas garis merah dan tidak … diam saja, kalau tidak saya akan menghilang, “kata whistleblower China itu. , yang sebelumnya bekerja di Sekolah Kesehatan Masyarakat Hong Kong dan ditugaskan untuk menyelidiki sekumpulan kasus virus pada akhir Desember. (Bunga bakung: Ilmuwan Tiongkok yang melarikan diri ke Amerika Serikat: Covid-19 dibuat di laboratorium militer Partai Komunis)

READ  Terungkap, kecerdasan intens presiden Prancis mengirimkan pasukan tempur Erdogan

Direktur Komisi Kesehatan Nasional China membantah tuduhan menutup-nutupi dan mengatakan pemerintah China dengan cepat melaporkan dan menyelidiki wabah virus corona.

(ber)

Written By
More from Kaheela Miah

Para “pembawa keberuntungan” ini mati, para siswa dan presiden menangis. Halaman semua

KOMPAS.com – Mati ikan Seorang anak berusia 22 tahun yang dianggap jimat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *