Zarco menjawab kritik Rossi terkait kecelakaan di MotoGP Austria

Zarco menjawab kritik Rossi terkait kecelakaan di MotoGP Austria

Spielberg

Johann Zarco dikritik Valentino Rossi karena kekuatan pendorong yang menyebabkan kecelakaan serius. Zarco pun menjawab tudingan Rossi.

Di acara tersebut MotoGP Austria di Sirkuit Cincin Banteng Merah, Spielberg, Minggu (16/9/2020), Franco Morbidelli menabrak Zarco di lap kesembilan. Motor keduanya rusak karena terbang jauh, dan hampir menabrak Rossi yang sedang melintas di tikungan.

Zarco dan Morbidelli tidak mengalami cedera serius, tetapi keduanya tidak dapat melanjutkan balapan. Di sisi lain, Rossi terguncang saat melihat tayangan ulang.

Rossi pun mengeluarkan kritik untuk Zarco. The Doctor mengatakan, kejadian ini disebabkan gaya mengemudi Zarco yang arogan dengan memotong jalur Morbidelli.

Zarco menjawab kritik Rossi. Menurut pebalap Prancis itu tidak ada niat buruk untuk menyakiti para rivalnya di lintasan.

“Kecelakaannya sangat parah, saya menyalip Franco di trek lurus kemudian mencoba di sisi kiri sebanyak mungkin, lalu saya mengerem tetapi tidak bisa mempertahankannya di trek. Lalu saya tertabrak dan kami berdua jatuh, saya tidak sengaja melakukan ini. insiden, ”ujar Zarco dikutip dari Crash.

“Saya tidak berniat menutup jalur Morbidelli, tapi di MotoGP sulit untuk mengubah garis seperti di Moto3, misalnya apa yang terjadi di Phillip Island saat bersama Marc Marquez, saya menyalipnya lalu mengerem, seperti yang dikatakan Franco (Marquez) kena. saya dan kami berdua berakhir di atas kerikil., “jelasnya.

Yang terpenting adalah Franco dan Vale tidak cedera, saya segera memeriksa kondisi mereka untuk klarifikasi, Morbidelli bersama saya di Medical Center, kami berbicara dan kami berpelukan.

“Saya juga berbicara dengan Vale selama 10 menit, saya berbicara dengan jujur ​​dan tulus menjelaskan bahwa saya bukan orang gila di atas motor. Saya juga turut berduka atas apa yang terjadi, untungnya tidak ada yang cedera, keselamatan adalah yang terpenting,” tegas Zarco.

READ  Ekspresi wajah Valentino Rossi usai selamat dari kematian di MotoGP Austria

Menonton video “Detik-detik kecelakaan mematikan Zarco-Morbidelli di MotoGP Austria
[Gambas:Video 20detik]
(lari / lari)


Written By
More from Ubayd Saleh

Ilmuwan Peringatkan Virus Corona Tidak Akan Hilang, Manusia Perlu Vaksin Covid-19 Berulang Kali

PR TASIKMALAYA – Anggota Kelompok Penasihat Ilmiah Pemerintah untuk Keadaan Darurat (Sage)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *