Xbox Game Pass akan menambahkan FIFA 21 dan Red Dead Online pada bulan Mei

Xbox Game Pass akan menambahkan FIFA 21 dan Red Dead Online pada bulan Mei

Mungkin harus menjadi bulan yang baik jika Anda salah satunya Xbox Game Pass Hadirin. Microsoft memiliki diuraikan Judul yang datang ke layanan all-you-can-play dalam dua minggu pertama berisi campuran hit terkenal. FIFA 21 akan tiba pada 6 Mei membawakan Anda pengalaman sepak bola terbaru (alias pengalaman sepak bola) di Xbox dan pc. Anda juga mendapatkan peningkatan XP untuk Volta Squad dan Ultimate Team.

Beberapa pertandingan besar tiba pada 13 Mei. Red Dead Online menghadirkan pengalaman multipemain Wild West Rockstar ke audiens yang lebih luas di cloud dan konsol. Remaster Final Fantasy X / X-2 HDSementara itu, game role-playing klasik Jepang sedang dihidupkan kembali di konsol dan PC. Diperpanjang Hanya penyebab 4: Muat ulang akan tersedia untuk dimainkan di cloud, konsol, dan PC sementara pemain dengan usia tertentu (batuk) dapat kembali Psikonot di platform yang sama.

Tidak semuanya kabar baik. Beberapa game terkenal menerima Game Pass pada 15 Mei, termasuk Alan bangun, Final Fantasy IX dan Hotline Miami. Kemungkinan Anda pernah memainkan game-game ini sebelumnya jika Anda tertarik. Namun, Anda dapat membelinya dengan diskon Game Pass jika Anda tidak memiliki salinan untuk sistem pilihan Anda.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh editor kami secara independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami berisi tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami mungkin menerima komisi afiliasi.

Siehe auch  Galaxy A72 4G dengan Sanpdragon 720G dan Android 11 muncul di ...

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com