Secara spesifikasinya, kini saatnya mulai beredar desain Samsung Galaxy S21

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Beberapa hari yang lalu sempat terjadi bocoran di dunia maya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S21. Kali ini giliran bocoran desainnya.

Samsung Galaxy S21 kemungkinan besar akan menjadi nama untuk seri tersebut andalan Samsung berikutnya akan diluncurkan pada Februari 2021 sesuai dengan paket tahunan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada berbagai bocoran terkait spesifikasi dan desain seri menjelang akhir tahun andalan Samsung mulai beredar, termasuk Samsung Galaxy S21.

Halaman? ˅ SamMobile baru-baru ini membagikan bocoran desain untuk varian Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra. Perbedaan desain yang jelas dapat dilihat sekilas.

Baca juga: Lihat sekarang! Samsung Galaxy A71 menerima pembaruan sistem One UI 2.5

Perbedaan paling mencolok antara Samsung Galaxy S21 dengan seri sebelumnya adalah desain modul kameranya, yang kini terlihat lebih lebar dan sekaligus tampak lebih berkualitas.

Untuk Samsung Galaxy S21 terdapat tiga kamera utama di bagian belakang yang tersusun vertikal pada modul baru yang tampak terbuat dari bahan kaca.

Samsung Galaxy S21 Ultra akan memiliki empat kamera utama, namun tetap memiliki desain modul yang serupa namun lebih besar.

Baca juga: Dengan baterai yang besar dan tahan lama, harga Samsung Galaxy M21 kembali turun

Selain modul kamera, porsi layar pada jajaran Galaxy S21 juga tampak lebih lebar, dibantu dengan desain layar melengkung dan ciri khas Samsung Infinity O.

Bocoran desain Samsung Galaxy S21 Ultra

Secara umum, bagian yang membedakan lini Galaxy S21 dengan Galaxy S20 hanya terlihat di modul kamera belakang. Perlu diingat bahwa desain ini hanya rumor, jadi masih ada kemungkinan bisa berbeda dari aslinya.

Jika Anda tetap berpegang pada paket tahunan Samsung, lini terbaru dalam seri Galaxy S akan kedaluwarsa pada Januari sebelum secara resmi diluncurkan ke publik pada Februari tahun depan.

READ  Oppo Reno4 Pro akan dirilis di Indonesia pada 7 September

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Written By
More from Witha Samad

Oppo menunjukkan ponsel layar roll, lihat cara kerjanya: ok techno

OPPO Peragaan smartphone terbaru dengan konsep layar roll. Smartphone yang diberi nama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *