Ditinggalkan oleh Google, Huawei menerima sinyal Samsung lagi

Samsung kembali mengejek Huawei. (Twitter / SamsungUK)

Hitekno.com – Ini terjadi lagi baru-baru ini Huawei Kembali ke lelucon Samsung. Ini diketahui dari penawaran promosi Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Inggris. Dalam promosinya, Samsung memberikan sinyal kepada Huawei bahwa pihaknya kini tengah berjuang tanpa dukungan Google.

Saya tidak tahu mengapa Samsung mengganggu Huawei tentang konflik dengan Google ini. Sebelumnya, Samsung memberikan instruksi yang sama kepada Huawei Mate 30 yang diterbitkan tanpa bantuan Google.

Mulai dari Saluran teleponHal yang sama terjadi lagi. Di depan umum, melalui promo Inggris Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Samsung memberikan instruksi kepada Huawei yang merilis layanan tanpa Google.

Hal tersebut terlihat jelas pada iklan Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang diunggah Samsung ke akun resminya Samsung UK pada Senin (10 Mei 2020).

Dalam sebuah tweet, Samsung menawarkan pengguna perangkat pintar pilihan untuk beralih ke ponsel terbaru keluarga mereka, Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Logo Huawei. (Huawei)

Selain itu, Samsung menanyakan cara mengupgrade ke ponsel Huawei terbaru yang diluncurkan tanpa bantuan Google dan aplikasi Google Maps di perangkatnya.

Bagaimana cara memperbarui ke ponsel Huawei terbaru tanpa kehilangan Google Maps?Tulis Samsung dalam video promosi mereka.

Samsung pun berjanji akan menawarkan kepada pengguna Huawei P30 Pro yang ingin mengupgrade ke Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan diskon £ 350 atau sekitar Rp 6,7 juta. Penawaran ini berlaku hingga 8 November 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, Huawei kehilangan akses ke Google setelah perangkat ini masuk daftar hitam pengecer AS beberapa waktu lalu.

Karena popularitasnya, penjualan perangkat Huawei telah menurun di banyak negara setelah kehilangan akses ke Google. Padahal Huawei berinovasi dengan mengembangkan sistem operasinya sendiri.

READ  Huawei Mate 40 segera tersedia

Written By
More from Witha Samad

Oppo Reno4 Pro akan dirilis di Indonesia pada 7 September

Sebagai bagian dari Oppo Reno4 Pro Fest, Oppo akan menghadirkan seri Reno4...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *