HP OPPO Reno 4 Pro Siap Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasi

FIXPEKANBARU.COM – OPPO secara resmi mengumumkan produk terbarunya yaitu Reno 4 Pro yang akan diluncurkan di pasar Indonesia. OPPO Itu juga menjelaskan beberapa spesifikasi dari Reno 4 Pro.

Dilaporkan oleh Pricebook yang menarik dari OPPO Reno 4 Pro dibekali dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W, yang mampu mengisi penuh baterai 4000 mAh dalam 36 menit.

OPPO Reno 4 Pro dibekali dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP. Efek monokrom foto / video potret warna AI hanya akan muncul di latar belakang dan tetap mempertahankan warna subjek.

Baca juga: HARGA HP VIVO Terbaru September 2020: Vivo APEX, Vivo Z1, Vivo S1, Vivo X50, Vivo V11, Vivo V15

Kemudian Night Flare Portrait menyempurnakan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh yang indah di malam hari. Ultra Steady Video 3.0 terus merekam video dari kamera depan dan belakang.

Kemampuan kameranya juga sangat bagus untuk mengambil video. Dengan teknologi gerak lambat AI 960fps, efek gerak lambat yang epik dapat dibuat seperti di film.


Dari sisi layar OPPO Reno 4 Pro memanfaatkan kecepatan refresh sensor tanpa batas 90Hz dengan animasi dan transisi yang lebih halus serta rasio layar-ke-tubuh hingga 92,01%.

Baca juga: Daftar harga HP Vivo seri Y diperbarui dari 1 jutaan menjadi 3 jutaan pada September 2020

Layar ini berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci. Hadirnya teknologi sertifikasi streaming HD Netflix akan memanjakan penikmat Netflix dengan layar 1080HD pula.

Bagi yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layarnya ada OPPO Reno 4 Pro tetap aman bagi mata karena telah menerima sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display.

Written By
More from Witha Samad

Galaxy Z Fold2, tampil mewah dengan spesifikasi sekelas Wahid

Jakarta – – Samsung menyajikan Galaxy Z Fold2 dengan begitu banyak perubahan....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *