MU bidik Winger Watford sebagai alternatif Sancho?

Jakarta – –

Manchester United terhubung kembali ke pemain yang bermain di grand piano sebagai alternatif dari Jadon Sancho. Ada seorang pemain sayap dari Watford Ismaila Sarr.

Tawaran Setan Merah untuk Jadon Sancho sejauh ini belum menunjukkan hasil. Meski dikabarkan bahwa Man United memiliki kesepakatan pribadi dengan pemain tersebut, tidak ada kesepakatan dengan Borussia Dortmund sebagai klub mereka.

Dengan Man United dilaporkan membutuhkan pemain untuk mengisi garis ofensif di sayap, beberapa pemain juga dikaitkan sebagai kandidat alternatif jika Sancho tidak tersedia.

Dalam laporan independen yang diluncurkan talkSPORT, Nama keluarga Ismaila Sarr Sekarang ini harus menjadi yang terbaru untuk ditargetkan Manchester United. Pejabat klub sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain untuk musim panas ini.

Ismaila Sarr saat ini merupakan pemain Watford yang terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu. Meski klubnya tampil mengecewakan di musim 2019-2020, winger asal Senegal itu tetap mendapat acungan jempol karena dinilai luar biasa.

Meski Watford sudah tampil di Divisi Championship musim ini, Ismaila Sarr disebut-sebut telah mengusik ketertarikan klub-klub seperti Liverpool – sebelum sempat masuk radar Manchester United.

Ke Ismaila SarrWatford dikatakan telah mematok harga £ 30 juta. Jika Manchester United Perkiraan harga Sarr jauh lebih murah dibanding harga Dortmund untuk Sancho yang kabarnya £ 108 juta.

(krs / mrp)


READ  Barcelona memberi Juventus tiga cambukan
Written By
More from Faraz Khalifa

Higuain dipastikan akan meninggalkan Juventus dan tidak melanjutkan karirnya di Italia

Turin – – Agen dan saudara laki-laki Gonzalo HiguainNicola memastikan adiknya pergi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *